WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danposramil Kadudampit Tinjau Jembatan Rusak Akibat Tanah Longsor di Desa Cikahuripan

SUKABUMI, JMI - Danposramil Kadudampit Koramil 0607-09/Cisaat Sertu Agus Karlan Meninjau Jembatan Penghubung Antara Dua  Desa.Yang Rusak Akibat Tanah Longsor Karena Hujan Deras, di Kampung Gandamaya RT 23 RW 07 Desa Cikahuripan,Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi

Bersama Babinsa Cikahuripan Serda Asep Hendar, Kadus Neglasari, Perwakilan BPBD dan Anggota satpol PP Kecamatan Kadudampit.,Kamis,(11/01/2024).

Danposramil Mendapatkan laporan tersebut Pkl 11:30 Wib siang tadi, Danposramil bersama Babinsa Cikahuripan segera meninjau lokasi jembatan akibat tanah longsor guna memberikan pertolongan tahap pertama, serta untuk menghimbau kepada masyarakat sekitar agar waspada sebab hujan masih turun.


Dalam penyampaiannya Sertu Agus Karlan mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan aparat terkait, akibat kejadian tersebut kerugian Personil nihil dan kerugian Materiil menunggu hasil koordinasi dengan pemerintah desa dan BPBD kabupaten Sukabumi, jelasnya.

Kepada warga dihimbau agar tetap waspada dengan cuaca yang cukup ekstrim ini, karena hujan dalam beberapa hari ini cukup lebat disertai angin, tuturnya.

Dalam peninjauan tersebut kepala desa Cikahuripan Ujang Malik jafar, menyampaian apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang langsung tanggap dengan kejadian ini, terutama bapak Babinsa terimakasih sudah langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengkoordinasikan dengan aparat terkait.

 

 

JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...