WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dinas PUPR Jadi Sorotan Pj.Bupati Subang, Tegaskan Seluruh Sarpras Pemda Harus Difungsikan Optimal Khususnya Alat Berat Masuk & Keluar Harus Tercatat

SUBANG, JMI - Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si.,MA.Cd, melaksanakan peninjauan di UPTD Peralatan dan Perbengkelan Dinas PUPR Subang pada Senin, 22 Januari 2024.

Dalam kunjungannya, Dr. Imran menekankan pentingnya pencatatan aset secara mendalam, khususnya alat berat Pemda Subang. "Detail pencatatan aset adalah kunci untuk memahami dan mengoptimalkan penggunaan alat berat kita. Setiap aset yang masuk dan keluar harus terekam dengan baik," pesannya.

Selain itu, Dr. Imran memberikan arahan proaktif untuk tahun 2025. Dinas PUPR Subang diinstruksikan untuk fokus pada perawatan bangunan, menuntaskan rehab bangunan yang masih berjalan, dan intensif dalam pemeliharaan jalan serta jembatan. "Tahun depan harus menjadi tonggak keberlanjutan, di mana infrastruktur kita tidak hanya dibangun, tetapi juga dijaga dengan baik," imbuhnya.
Dr. Imran juga menyoroti pentingnya optimalisasi seluruh sarana dan prasarana Pemkab. Subang. "Gelar dan jabatan kita harus bermakna. Jangan sampai menjadi semata formalitas. Kita dituntut untuk benar-benar berkontribusi untuk kemajuan Subang," tegas Dr. Imran.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Sekretaris Daerah, Asisten Daerah 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kabid, Kepala UPTD, dan jajaran Dinas PUPR.

Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Tahapan Coklit Berakhir, KPU Subang Mencoklit 1.200.596 Pemilih Lanjut Tahapan Berikutnya Persiapan Pilkada 2024

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang dengan bangga mengumumkan bahwa tahapan pencocokan dan penelitian (c...