WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Himpun Kekuatan Dukungan Suara, PDI Perjuangan Majalengka Gencar Konsolidasi

MAJALENGKA, JMI - Hari ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka, H. Karna Sobahi bersama jajaran struktural partai dan relawan, melaksanakan kunjungan sapa warga di empat titik wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 2, yang mencakup Kecamatan Kertajati dan Jatitujuh.

Dalam kunjungannya itu, pihaknya tidak hanya terfokus pada Kecamatan Kertajati dan Jatitujuh, melainkan juga secara bergiliran melibatkan 50 calon legislatif (Caleg) di Dapilnya masing-masing seraya menggelar kegiatan bakti sosial bagi masyarakat setempat.

Karna Sobahi berharap pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024, masyarakat dapat memenangkan PDI Perjuangan dan mendukung pasangan Capres Cawapres Nomor 03 Ganjar-Mahfud.
"Insya Allah, di momen Pilkada pada bulan September mendatang saya juga akan mencalonkan diri kembali pada Pilkada 2024 sebagai Bupati Majalengka dari PDI Perjuangan," ungkap Karna Sobahi didampingi Sekjen DPC PDIP Majalengka, Tarsono D. Mardiana, Rabu (24/1/2024).

Untuk itu, ia pun sekaligus meminta dukungan doa restu dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Majalengka agar lebih sejahtera.

Sementara, Caleg Dapil 2, H. Rasum, menyampaikan bahwa wilayahnya memiliki pengaruh besar terkait potensi suara di Kabupaten Majalengka. Dengan optimisme tinggi, lebih dari 50 persen dukungan suara diyakini akan diberikan kepada Ganjar-Mahfud.

"Saya sangat yakin suara dukungan untuk calon legislatif dan Capres Ganjar-Mahfud di wilayah ini akan optimal dan meraih kemenangan," ungkapnya.
Menanggapi aspirasi masyarakat terkait kartu KIS, Rasum menyatakan komitmennya untuk mencari solusi yang memadai. Aspirasi ini telah disampaikannya kepada Ketua DPC PDIP Majalengka selama kunjungan safari politik, dan ia berjanji akan menindaklanjuti sesuai arahan dari pimpinannya.

"Alhamdulillah, beberapa orang telah mendapatkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan mendesak masyarakat," tandasnya. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...