WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PDIP Majalengka Tentukan 50 Titik Lokasi Kampanye

MAJALENGKA, JMI - PDIP Majalengka kini tengah gencar melakukan konsolidasi guna mendulang kekuatan suara untuk pemenangan kontestasi politik dalam pemilihan legislatif dan Pilpres pada Pemilu 2024.

"Kita terjun langsung menemui masyarakat di 50 wilayah yang mencakup lima daerah pemilihan di Kabupaten Majalengka bersama 50 calon legislatif (Caleg) DPRD dari PDIP," kata Ketua DPC PDIP Majalengka, H. Karna Sobahi, Kamis (25/1/2024).
Seiring dengan pesta demokrasi yang semakin dekat, di mana Indonesia akan menggelar pemilihan presiden dan legislatif pada 14 Februari 2024, Karna mengajak kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut untuk bersatu mendukung pasangan Capres Ganjar-Mahfud.

Ia menegaskan bahwa formulasi dari pasangan Capres nomor 03 ini tidak hanya memadukan sosok nasionalis, tetapi juga agamis.
"Kita butuh pemimpin yang menguasai kedua bidang, negara dan agama. Ganjar-Mahfud adalah representasi idealnya," ujar Karna.

Dirinya menyakini, bahwa gambaran pemimpin yang terampil di kedua bidang tersebut mampu membawa negara ke arah yang lebih baik, dengan menjaga keutuhan demokrasi dan memiliki visi serta komitmen terhadap kemajuan bangsa.
Oleh karena itu, ia berharap dukungan masyarakat dapat menjadi kekuatan pendorong untuk membawa pasangan Ganjar-Mahfud meraih kemenangan dalam Pilpres nanti.

Karna menandaskan, bahwa melalui agenda safari politik tersebut, PDIP Majalengka tidak hanya membangun konektivitas dengan masyarakat tetapi juga gencar menggalang dukungan suara untuk para Calegnya, baik di tingkat daerah, provinsi dan pusat hingga pasangan Capres Nomor 03 Ganjar-Mahfud. 

Pewarta :Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Politisi Muda Partai Gerindra, Zennieta Frara Melenggang Ke DPRD Subang

Subang, JMI - Politisi muda yang pernah menjadi mojang Subang tahun 2017-2019, Zennieta Frara, S.Pd, (Neng Zanet) telah mengunci satu kur...