WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Secara Symbolis Penyerahan Bendera dalam Pengukuhan Ketua Komunitas Fals Mania Sukabumi Ke IV

SUKABUMI, JMI - Silaturahmi Fals Mania Sukabumi Dalam Rangka Pemilihan Ketua Flas Mania Sukabumi periode Ke-IV, Bertempat di Aula Gedung Wisma Delima Bojongkokosan tepatnya di Jln Raya Siliwangi Desa Bojongkokosan Kecamtan Parungkuda Kab. Sukabumi Jawa Barat minggu 07/01/2024

Dengan Mengusung Tema, Melangkah Dengan Pasti Menuju Gerbang Baru Acara Silaturahmi Sekaligus Pemilihan Ketua Baru Falas Mania Sukabumi Periode Ke IV berjalan sesuai Jadwal yaitu minggu pagi hingga Sore.
Hadir dalam Acara  perwakilan Fals Mania kabupaten dan Kota bogor, Tangerang, Depok, Kab. Sukabumi se wilayah Cicurug sampai Sukabumi kota sebanyak 27 pwrwakilan ( Bafama, Gembel elit, Gembel fals, Fafas, dan beberapa Komunitas Oi  kabupaten/ kota Sukabumi).

Dari informasi teamJMI dilapangan, diketahuai Fals mania Sukabumi berdiri sejak 2016 tepatnya di Tanggal 13 Maret 2016 Di resmikan di parungkuda, Dengan tujuan untuk menyatukan para fans (Iwan fals ) baik itu Fals mania, Oi dan lainya, selain menjadi organisasi juga sebagai wadah silaturahmi sesama fans sewilayah Sukabumi.
kali ini, dalam Acara Silaturahmi komunitas Fals Mania Sukabumi juga sekaligus Ajang pemilihan ketua Baru. Dari tiga Calon salah satunya Dede Suhendi alias Ebho terpilih secara aklamasi menjadi ketua untuk periode 2024-26. 

Acara puncak Penyerahan Bendera secara simbolis dan serah terima jabatan dari, Naslim ketua Masa bakti 2022-2024 kepada Dede S (Ebho) ketua terpilih Masa bakti 2024-2026 dalam Acara.

Pelantikan dan pengukuhan langsung oleh Ferla ( Lugay ) selaku Pembina Fals mania Sukabumi Dengan Pembacaan Ikrar Fals Mania saat Prosesi Pelantikan.
Dalam pidato singkatnya, Dede Suhendi alias Ebho sapaan hangatnya. Menyampaikan, "Terima kasih atas Kepercayaan yang rekan rekan berikan kepada saya, singkat saja karena kita sudah sama sama tahu tujuan dan harapan kenapa kita berada di dalam organisasi ini. Jika memang untuk kebaikan mari bersama kita wujudkan semua ini karena dengan bersama dan dengan kebersamaan apapun bisa kita wujudkan. Semoga ini adalah kabar baik bagi kita semua, tolong sampaikan salam hangat saya untuk keluarga di rumah".pungkas ebho saat menutup pidatonya

Acara di tutup dengan sesi poto bersama di iringi Akustic music oleh Bokir sang Pendobrak musisi Sukabumi  dan para anggota Fals Mania


Pewarta:T.Akbar
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Polres Bogor Melayani Langsung Masyarakat di Jum'at Curhat

Kab Bogor. JMI - Dalam acara rutin "Jum'at Curhat" di Polres Bogor, 23 Februari 2024 mulai pukul 08.30 sd selesai, warga ma...