WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMK Pusdai Sumedang Dapatkan Acungan Jempol

SUMEDANG, JMI - Bertempat di kampus sekolah menengah kejuruan PUSDAI Sumedang   pada hari ini telah melaksanakan penilaian kinerja kepala sekolah oleh pengawas dari Dinas pendidikan provinsi Jawa Barat.

Dengan dua kompetensi yang disediakan oleh SMK PUSDAI yakni kompetensi Tata boga serta kompetensi Perhotelan, seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan penilaian kinerja kepala sekolah mendapatkan penilaian yang memuaskan, tidak hanya unsur guru,  kepiawaian para siswa dalam mempraktekkan kemampuan baik kompetensi Perhotelan maupun kompetensi Tata boga mendapatkan perhatian khusus dari team penilai berkat kemampuan yang mumpuni dari para siswa.

H.Suherman kepala sekolah SMK PUSDAI SUMEDANG mengatakan, Alhamdulillah dalam pelaksanaan penilaian kinerja kepala sekolah pada hari ini SMK pusdai memperoleh nilai yang sangat bagus, hal ini tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan sekaligus lebih meningkatkan kemampuan para siswa.


" Dengan kompetensi Tata boga serta perhotelan yang tersedia, para siswa kelas x yang kami libatkan dalam penilaian kinerja kepala sekolah dapat memperlihatkan kemampuan secara profesional di masing masing kompetensi " ucapnya.Rabu 10 Januari 2024.

Lebih lanjut Tatat Sudrajat.S.Pd. pengawas dari kantor cabang dinas pendidikan wilayah VIII Propinsi Jawa Barat menambahkan, saya sebagai team penilai kinerja kepala sekolah dalam melihat kemampuan para siswa yang begitu piawai ditambah sarana dan prasarana pendidikan yang begitu lengkap sangat menyarankan bagi masyarakat kabupaten Sumedang yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah menengah kejuruan khususnya kompetensi Tata boga dan perhotelan pilih SMK pusdai Sumedang yang merupakan sekolah terbaik untuk kompetisi tata boga dan perhotelan.

" Dengan melihat kemampuan siswa yang begitu bagus serta guru pengajar yang kompeten serta banyak diserap oleh lapangan kerja , SMK PUSDAI SUMEDANG merupakan sekolah terbaik untuk kompetisi tata boga dan perhotelan " Pungkasnya.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bupati Aep Hadiri Member Gathering APINDO Kabupaten Karawang

Karawang, JMI - Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri gelaran Member's Gathering Strategy Employee Engagement dalam P...