WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dandim 0605 Subang Resmikan Media Center, Permudah Kinerja Para Awak Media Mitra Kodim Subang

Subang, JMI – Kodim 0605 Subang menggelar acara temu bareng para awak media Subang sekaligus resmikan Ruang media center, Untuk membantu memudah-lancarkan kerja para awak media, Bertempat di Kodim 0605 Subang,kamis,1/1/2024.

Dandim 0605 Subang letkol inf.Bambang Raditya .M.Han  meminpin langsung prosesi peresmian gunting pita  di dampingi kepala staf kodim (kasdim ) mayor.inf. Rochmani Nurbiantoro dan para Danramil jajaran kodim 0605 Subang serta para jurnalis Subang.
Ruang media center tersebut berfasilitas lengkap mulai dari perangkat komputer dan printer, AC, layar TV besar, akses wipi gratis, bahkan peralatan untuk ngopi seperti dispenser dan lainnya.

Dandim 0605 Subang,Letkol,inf. Bambang Raditya M .Han dalam sambutannya menyampaikan bahwa media center ini dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan jurnalis setiap saat. Tempat tersebut juga sebagai wadah para jurnalis khususnya yang menjadi mitra Kodim 0605 Subang,"Ucapnya.

Lebih lanjut,"Dandim menyampaikan kepada para jurnalis mitra kodim 0605 Subang “Silahkan media center ini digunakan oleh rekan-rekan (jurnalis). Untuk kirim berita, untuk mengedit, kita siapkan spek komputernya yang cukup buat ngerender,” Terangnya.

Selain fasilitas untuk bekerja bagi jurnalis, pihaknya juga menyiapkan minuman ringan dan kopi untuk membuat jurnalis tetap semangat bekerja.
“Mudah-mudahan hari Senin sudah bisa aktif beroperasi, karena sebagian peralatannya baru saya pesan. Kita siapkan komputernya, ada tv juga disitu, ada sekedar minum atau sekedar ngopi,” tuturnya.

“Kita berharap, media center ini dapat mempermudah para jurnalis dalam melaksanakan tugasnya. Tidak hanya membuat berita, media center ini juga dapat dimanfaatkan untuk sekedar nongkrong atau diskusi,” Ungkap Dandim 0605 Subang,Letkol inf.Bambang Raditya.M.Han


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...