WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Olahraga Bersama Forkopimda di Halaman Kodim 0605, Jaga Sinergitas dan Kondusifitas Menjaga Keamanan Kab.Subang Jelang Pemilu 2024

SUBANG, JMI - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kodim 0605/Subang gelar olahraga bersama forkopimda Subang dalam rangka menjalin sinergitas TNI, Polri, serta unsur masyarakat lainnya di Lapangan Apel Makodim 0605/Subang, Jumat (02/02/2024).

Dalam kegiatan olahraga bersama tersebut dipimpin langsung Pj. Bupati Subang Dr. Imran, yang didampingi Dandim 0605/Subang Letkol Inf. Bambang Radity, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, Dan Lanud Suryadarma Marsma Sapuan serta para unsur Forkopimda lainnya.
Pj.Bupati Subang.Dr.Drs.Imran kepada jurnal media Indonesia mengatakan yang pertama menghimbau menyampaikan kepada masyarakat Subang,bahwa porkfimda Subang sangat kompak mengawal pemilu 2024 berjalan aman, lancar dan sukses,"Ucapnya.

Lebih lanjut,"Imran menegaskan bahwa Kegiatan olahraga bersama hari ini di kodim 0605 Subang ,untuk memupuk kemitraan, untuk memupuk semangat kebersamaan, kekompakan mengawal proses itu supaya berjalan dengan lancar dan sukses,"Tegasnya.
Imran menambahkan"Sebagai aparat ASN, TNI,POLRI kita netral, selanjutnya kita saling share isu -isu perkembangan yang ada di kabupaten Subang saat ini,
Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan pemilu semua elemen harus punya rasa tanggung jawab,.
Kepada seluruh elemen masyarakat harus memiliki rasa tanggung jawab bersama untuk mengawal  proses pemilu 2024 in berjalan dengan sukses ,"Ungkap Pj Bupati Subang.Dr.Drs.Imran

Dalam kegiatan olahraga tersebut, Kodim 0605/Subang juga menggelar Senam sehat, serta jalan santai tentunya hal tersebut demi menjalin sinergitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Tak hanya kegiatan berolahraga bersama saja, namun Kodim 0605/Subang juga menggelar hiburan atau door price dengan berbagai macam hadiah hiburan. 


Pewarta : Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dukung Produktivitas Pertanian, Dinas PUTR Majalengka Gencar Optimalisasi Saluran Irigasi

MAJALENGKA, JMI - Dalam upaya menjaga ketersediaan air bagi sektor pertanian, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupat...