WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

KPU Subang Geser Pendistribusian Logistik ke 7 Kecamatan, Dari KPU Subang ke PPK Kecamatan Dengan Dikawal Ketat Pihak TNI dan Kepolisian

Subang, JMI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Jawa Barat,mulai menggeser pendistribusian logistik dari gudang KPU kabupaten Subang ke setiap gudang yang ada di wilayah kecamatan (PPK) .

Ribuan logistik tersebut yang akan di kirim di antaranya :

1. Surat suara :PP WP berjumlah 47 497 ,DPR  berjumlah 47.497, DPD :47 497, DPRD provinsi berjumlah 47.497

2. Kotak suara 9870/95 CBM

3. PORM

4. ATK


Pengiriman logistik tersebut dari gudang tingkat kabupaten dari Gudang KPU  menuju gudang PPK yang berada di 7 kecamatan.

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi di dampingi jajarannya saat di wawancara para awak media,di kantor KPU Subang,pada Sabtu,3/2/2024

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi kepada para awak media mengatakan hari ini  logistik akan kita kirimkan ke 7 kecamatan di antaranya: kecamatan Kalijati, kecamatan cisalak, kecamatan Ciater, kecamatan sagalaherang , kecamatan serang panjang, kecamatan Belanakan dan kecamatan patok Besi , pergeseran pendistribusian logistik tersebut dari KPU ke PPK, akan tetapi kita lihat situasi dan kondisi, terkait dengan pergeseran ini kita perhatikan dari mulai jarak dan jumlah pemilih kita tidak sembarangan dalam mendistribusikan nya,kita liat kesiapan  dari gudang di masing masing kecamatan,"Ucapnya.

Ketua komisioner KPU Subang Abdul Muhyi di dampingi jajaran saat di wawancara para awak media di halaman KPUD Subang

Lebih lanjut,"Abdul Muhyi menyampaikan rencananya kita melaksanakan pendistribusian logistik sampai selesai ,kita rencanakan dari tgl 3 sampai tgl 9 pergeseran dari gudang KPU ke gudang ppk yang ada di kecamatan, selanjutnya dari tgl 10-12  pergeseran logistik dari PPK ke PPS , selanjutnya tgl 13 logistik  sesuai dengan ketentuan satu hari sebelum hari H logistik harus sudah nyampe di TPS masing masing kecamatan ,"Tandasnya.

Abdul Muhyi ,"menambahkan Berdasarkan rapat kemarin ada beberapa kecamatan yang siap dan yang belum siap.

Tentunya kita sudah berkoordinasi melibatkan pihak TNI -polri  dan kita libatkan dan instruksikan pula ke teman -teman dari PPK dan PPS di tingkat ppk dan pps untuk stanbay keterkaitan dengan pengamanan logistik ,"Tandasnya.

Untuk Antisipasi Hujan kita upayakan kegiatan pengiriman logistik di pagi hari,penyiapan kegiatan pengiriman logistik itu akan di lakukan di pagi hari agar terhindar dari kemungkinan hujan,kondisi Armada kita sudah siapkan armada yang tertutup agar terhindar dari hujan.

Keterkaitan dengan gudang kita sudah kroscek kesiapan dari gudang-gudang di masing-masing kecamatan, untuk mengecek berkali kali di saat sebelum hujan dan di saat hujan atau setelah hujan untuk betul betul memperhatikan keamanan di gudang itu sendiri,harus kita antisipasi karena berdasarkan informasi dari teman teman PPK dari beberapa tempat ada juga rembesan hujan, kita antisipasi untuk segera melakukan keamanan logistik tersebut "Ungkapnya.

 

Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bulog dan PT.PSI Gelar Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi On Farm

Karawang, JMI - Perum Bulog bekerja sama dengan PT. Padi Sehat Indonesia (PT. PSI) menggelar ‘Tanam Padi Bersama dan Kolaborasi on Farm’ b...