WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kreativitas Kaum Milenial Gen Z Majalengka Butuh Perhatian Khusus

MAJALENGKA, JMI - Calon Legislatif Provinsi Jawa Barat dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Agus Amarullah mengungkapkan apresiasinya terhadap perkembangan kreativitas generasi muda di Kabupaten Majalengka.

"Sangat disayangkan bila potensi besar dari ide-ide mereka tidak diarahkan dan difasilitasi. Oleh karena itu sangat dibutuhkan perhatian khusus," ujar Agus Amarullah, Sabtu (3/2/2024).
Dalam pandangannya, kreativitas yang melimpah itu perlu diarahkan melalui kegiatan politis sebagai upaya untuk mewujudkan mimpi-mimpi generasi muda.

Bahkan ia menilai bahwa potensi Gen Z Majalengka telah menghiasi berbagai sektor, termasuk seni, teknologi, bisnis hingga kepeduliannya menyentuh terhadap masalah stunting.

"Kegiatan politis menjadi salah satu jalur efektif untuk memacu kreativitas mereka, serta memberikan ruang bagi anak muda untuk terlibat dalam pembangunan daerah," ungkapnya.

Maka dengan demikian, Caleg PSI nomor urut 2 Dapil XI (Sumedang, Majalengka, dan Subang) siap mendukung dan mengakomodasi pengembangan kreativitas anak muda Majalengka.

"Diharapkan peran aktif generasi muda dapat menjadi motor penggerak kemajuan dan inovasi di berbagai sektor pembangunan," ujarnya.
Tujuannya adalah agar kreativitas generasi muda ini dapat diterapkan secara optimal, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.

Sementara itu, Caleg PSI Agus Amarullah menggelar pertemuan dan berdiskusi dengan sekitar seratusan pemuda dari beragam latar belakang di Saung Eurih Majalengka, sebagai upaya mengakomodir aspirasi dan mendukung perkembangan kreativitas generasi muda tersebut. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat Kota Sukabumi

SUKABUMI, JMI - Telah Dilaksanakan Kegiatan Gerakan Nasional Ketahanan Pangan Berkelanjutan Tahun 2024 Tingkat  Kota Sukabumi, D...