WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor. Kronologis kejadian menyebutkan bahwa tanah longsor tersebut mengakibatkan jembatan ambruk di wilayah tersebut, sehingga mengganggu akses jalan kaki warga dan menimpa rumah milik seorang warga bernama Bu Manik, Desa Cipayung Girang Kecamatan Mega Mendung Kabupaten Bogor. Rabu (27/03/2024)

Meskipun kejadian ini sangat mengkhawatirkan, namun berita yang disampaikan Kapolsek Megamendung, AKP Dedi Hermawan, SH., menegaskan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat bencana ini. Namun, kerugiannya mengakibatkan ambruknya jembatan dan terdampaknya pondasi rumah milik warga menjadi perhatian utama dalam penanganan pasca bencana.

Walaupun bencana ini menimbulkan kerugian bagi warga ditempat, namun keselamatan dan kesejahteraan warga tetap menjadi prioritas utama dalam penanganan bencana ini. Semoga dengan koordinasi yang baik antar instansi dan dukungan masyarakat, situasi di wilayah terdampak dapat segera pulih kembali. Ujar Kapolsek Megamendung AKP Dedi Hermawan.

Pewarta : Machrudin
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Diduga Kendaraan Dinas Lingkungan Hidup Berganti Plat Nopol Pribadi Mengalami Laka Hingga Tewaskan Satu Orang

GROBOGAN, JMI - Kendaraan Mobil Dinas yang diberikan Pemerintah seharusnya diperuntukkan kegiatan secara kedinasan bukan untuk kegiatan p...