WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hamzah Nasyah, Tokoh Muda Berpotensi Jadi Cawabup Pilkada Majalengka

MAJALENGKA, JMI - H. Hamzah Nasyah, seorang tokoh muda dari utara Kabupaten Majalengka, tengah menjadi sorotan karena potensinya sebagai bakal calon wakil bupati (Cawabup) dalam Pilkada 2024.

Politisi dari partai PDI Perjuangan, Hamzah Nasyah, telah menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam karir politiknya.

Saat ini, Hamzah Nasyah menjabat sebagai anggota DPRD Majalengka, posisi yang memungkinkannya berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Lulusan Institut Pertanian Bogor (IPB), latar belakang pendidikan Hamzah memberikan pondasi kuat dalam kebijakan agraris dan pembangunan pertanian.

Selain politik, Hamzah aktif dalam kegiatan sosial seperti membagikan zakat dan bantuan sosial kepada warga yang membutuhkan.

Hubungannya yang baik dengan tokoh agama, terutama kiai-kiai di wilayah Cirebon, Indramayu, dan Majalengka, menunjukkan kedekatannya dengan nilai-nilai keagamaan dan lokal.

Dorongan dan spekulasi tentang kemungkinan pencalonannya dalam Pilkada Majalengka 2024 menjadi topik hangat dalam politik lokal.

Dengan jejak karir yang solid dan komitmen yang terbukti, Hamzah Nasyah memiliki potensi sebagai pemimpin yang membawa perubahan positif.

Keterlibatannya dalam dunia politik, kegiatan sosial, dan hubungan baik dengan tokoh agama menegaskan bahwa Hamzah Nasyah adalah pemimpin yang amanah dan berkualitas.

Kehadirannya layak dipertimbangkan untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Majalengka. 

Pewarta : Yaya Ruhiyat
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...