WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

H.Cucu Suhendi SE, Pengusaha Muda Asal Pantura Subang Digadang-gadang Bakal Calon Bupati-Wakil Subang 2024-2029

Subang, JMI - Ramainya Bursa bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang di pilkada 2024 yang akan datang ,baikyang di usung parpol maupun independent,tidak menutup kemungkinan bertambah lagi bakal calon lainnya di antaranya Pengusaha muda asal Pantura Subang, Simpang ,Desa kota sari, kecamatan Pusakanagara H. Cucu Suhendi SE,  yang muda yang berkarya di gadang -gadang bakal mencalonkan Bupati dan wakil bupati Subang di pilkada kabupaten Subang 2024-2029.

Tokoh pemuda Pantura Doni Irwan SE, kepada Jurnal media Indonesia pada ,Rabu 17/4/2024 mengatakan bahwa masyarakat Pantura Subang mendukung sepenuhnya H.Cucu Suhendi sebagai kandidat bakal calon Bupati dan wakil bupati Subang di pilkada 2024 ,"Ucapnya.

Lebih lanjut,"Doni menyampaikan bahwa saat yang tepat orang pantura muncul di pilkada subang 2024 , H Cucu adalah sosok pengusaha dari pantura yang sangat peduli terhadap kemajuan pantura, karena hanya orang Pantura lah yg tahu permasalahan di pantura Subang,"terangnya 

Menurutnya kabupaten Subang saat ini butuh sosok pemimpin yang punya keahlian management anggaran yang mumpuni ,H. Cucu adalah sosok yg punya kemampuan untuk itu,"Ungkapnya.


Pewarta : Agus Hamdan

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Usai Menaklukan Persibangga 3-1, Pelatih Persikas Gultom Sampaikan Keterangan PERS nya Kepada Awak Media

Pelatih kepala persikas Dindin Gultom Wahyudin di dampingi kapten kesebelasan persikas Rudi Hidayat saat konferensi pers di hadapan para awa...