WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pj.Bupati Subang Bersama Istri Laksanakan Safari Ramadhan di Kec.Legonkukon, Santunan Kepada Anak Yatim 50 Paket Bantuan dari Baznas dan PT Subang Sejahtera

Subang, JMI - Penjabat (Pj) Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd bersama Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Subang Rosnelly Imran, S.KM., melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H / tahun 2024 M. Kamis (4/4/24).

Safari Ramadhan yang mengangkat tema 'Dengan Puasa, Kita Tingkatkan Kerja yang Ikhlas dan Loyalitas Dalam Meraih Hakikat Iman dan Taqwa' kali ini dilaksanakan di Kecamatan Legonkulon, tepatnya di Halaman Masjid Besar Darusalam.

Camat Legonkulon Rd. Dinar Wardinal, A.Pi, M.M menyampaikan bahwa safari ramadhan yang dihadiri oleh seluruh camat sekabupaten Subang membawa keberkahan untuk Kecamatan Legonkulon

"Mudah-mudahan tanah yang subur makmur dan permai" tegasnya

Rd. Dinar Wardinal, A.Pi, M.M mengungkapkan bahwa letak geografis daerah bukan penentu kemajuan daerah, melainkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul "Boleh lokasi di ujung, tapi inovasi boleh berdebat" pungkasnya

Pada kesempatan tersebut, diserahkan santunan sebanyak 50 paket bantuan dari Baznas dan PT Subang Sejahtera yg diserahkan secara simbolis kepada 10 anak yatim yang ada dilingkungan Kecamatan Legonkulon oleh Pj. Bupati Subang.

Pj. Bupati Subang Dr. Imran dalam sambutannya menyampaikan safari ramadhan merupakan ajang peningkatan kualitas keimanan "Saya minta pencerahan" ucapnya.

Lebih lanjut,"Dr. Imran juga menambahkan bahwa ramadhan harus memberikan pendidikan untuk bulan selanjutnya "Kesabaran kita bertambah,"jelasnya.

Dr. Imran juga menngungkapkan bahwa ramadhan juga harus memiliki korelasi dengan rasa syukur kita terhadap kondisi kehidupan sehari-hari,"Ungkapnya.

Agenda dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh KH. Kholil, S.Pd.,I.SQ

Hadir pada safari ramadhan tersebut Para pejabat Forkopimda atau yang mewakili, Para Asda, Para Kepala OPD, Para Camat, Baznas Kab. Subang,  para tokoh MUI, NU, Muhammadiyah, Persis, FKGN, FTHMI dan DKM Darusaalamserta tamu undangan lainnya.

 
Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...