WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Datangi Markas TNI AD Dini Hari, Brimob Ilato untuk Beri Kejutan Hari Jadi Ke-62 Yonif 713/Satya Tam

Gorontalo, JMI - Satuan Brimob Polda Gorontalo atau sering disebut dengan Brimob Ilato mendatangi Markas TNI Yonif 713/Satya Tama yang ada di Gorontalo. Kedatangan pasukan lapis kekuatan terakhir Polri ini bukan tanpa tujuan melainkan untuk memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun Yonif 713/Satya Tama yang Ke-62, Minggu (12/05/2024) Dini Hari.

Uniknya Personil Brimob Ilato datang ke Markas TNI Yonif 713/Satya Tama secara diam diam, sehingga mengejutkan Kapten Inf Samuel Lingga Hasudungan Simbolon, S. Tr. Han. selaku Wakil Komandan Yonif 713 / Satya Tama. 

Kedatangan Brimob Ilato ini juga disambut baik oleh seluruh anggota TNI Yonif 713/Satya Tama.

Dalam kesempatan itu Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan S.I.K, melalui AKP Ruslan A Djafar selaku Kabagops Brimob Gorontalo menyampaikan bahwa kedatangan ini selain memberikan ucapan selamat ini juga merupakan cara mempererat rasa persaudaraan antara Polri dan TNI, khususnya Brimob Polda Gorontalo Agar selalu dapat bersinergi dalam melindungi dan membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“ Kami mengucapkan selamat hari jadi Yonif 713 yang ke 62. Semoga Yonif 713/ Satya Tama semoga selalu setia,jaya dan rendah hati dalam pengabdian kepada masyarakat , bangsa dan negara” ujar AKP Djafar.

Sementara itu Danyon 713/Satya Tama  Mayor Inf Ambariyantomo.S.Hub.INT melalui  Wadan Yonif 713 / Satya Tama Kapten Inf Samuel Lingga Hasudungan Simbolon, S. Tr. Han mengaku tersanjung atas ucapan selamat hut ke-62 Yonif 713/Satya Tama yang cukup hangat dari anggota Brimob Polri. 

“Kami mewakili komandan yang saat ini sedang melaksanakan Satgas, Kami tidak pernah mengira akan ada surprise seperti ini, sehingga membuat kami terkejut dan tersanjung ketika menerima ucapan selamat ulang tahun Yonif 713/Satya Tama ke-62. Kami sungguh bangga, Kami dari TNI-AD bangga hubungan kita yang tetap akrab. Saya mewakili Komandan dan kesatuan mengucapkan Terimakasih, Salam Hormat juga untuk Komandan Satuan Brimob. Semoga TNI dan Polri semakin kompak,” ujar Kapten Inf Samuel Lingga Hasudungan Simbolon, S. Tr. Han. 

Kegiatan berakhir di tutup dengan foto bersama dan berjabatan tangan antar personil Brimob Ilato dan Yonif 713/ Satya Tama.

Pewarta: Lukman Tahir
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sekda Subang Selenggarakan Konferensi Pers Terkait Isu Strategis di Kab.Subang

Subang, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si didampingi Asisten Daerah bidang Perekonomian dan ...