WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Polda Jabar Lakukan Investigasi ke TKP Pasca Kecelakaan Maut Bus Pariwiaata SMK Lingga Kencana di Jl Raya Ciater Subang

Subang, JMI - kKpala kepolisian Daerah (Kapolda )Jawa Barat, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus bersama Pj Gubernur Jabat, Bey Machmudin beserta jajaran mengunjungi RSUD Subang, Minggu malam,12 /5/ 2024

 Polda Jawa Barat hari ini akan melakukan investigasi terkait kecelakaan yang menimpa bus pariwisata SMK Lingga Kencana di Jalan raya Ciater Subang yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Akibat kecelakaan ini, 11 orang dinyatakan meninggal dunia dan puluhan lainya luka-luka, baik luka ringan maupun luka berat.
“Kita pastikan bahwa Tim TAA Polda Jabar bersama-sama dengan Korlantas akan melakukan investigasi untuk mengetahui penyebab dari kecelakaan,” kata KAPOLDA Jawa Barat, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus pada awak media, Minggu, 12 Mei 2024 dini hari.

Kapolda Jabar juga belum bisa memastikan lebih jauh apakah penyebab kecelakaan bus yang membawa puluhan siswa SMK Lingga Kencana tersebut disebabkan rem blong atau hal lainya.

“Ya belum bisa dipastikan, makanya nanti tim TAA yang akan melakukan investigasi,” jelasnya

Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Berhasil Kembalikan Kendaraan R2 Kepada Pemiliknya

MAJALENGKA, JMI - Hasil operasi Jaran Lodaya Polres Majalengka Polda Jabar tahun 2024 yang di laksanakan selama 10 Hari dari ta...