WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Mushola Al-Ikhsan Umumkan Donatur Utama dan Bakti Sosial Polsek Jalaksana Disambut Baik Warga Semper Desa Cikeleng

Kuningan, JMI - Donatur utama dari tokoh Japara pengusaha bahan bangunan TOKO MULYA JAYA saudara H.Otong mewakafkan hartanya berbentuk wakaf tanah dan sumbangan berbentuk material untuk pembangunan Mushola Al-Ikhsan blok Semper Desa Cikeleng Kecamatan Japara, Kabupaten Kuningan.

Serta di dukung juga sumbangan yang diberikan oleh Kapolsek Jalaksana AKP.Imam Rubianto, Kanit Provam Polsek Jalaksana Aipda Sidik S.T, KASIUM  Aipda Agus Kurniawan, Bhabinkamtibmas Desa Cengal Bripda Nedi Junaedi dan disambut baik oleh masyarakat Cikeleng khususnya blok semper Rt.005 RW.001 Kamis 27 Juni 2024.

Biaya pembanguna nnya didapat dari donatur dan dari hasil swadaya masyarakat sekitar, serta sumbangan dari paguyuban GRB (Gerakan Rantau Berinfak) yang asal usulnya ada dari warga sekitar.

Pelaksanaan berjalan lancar hingga dalam waktu yang singkat progres pekerjaan dapat mencapai sekitar 30% dari bangunan yang di rencanakan.

Nampak Kapolsek beserta jajarannya sangat bersemangat dalam giat bakti sosial bersama masyarakat.


Apresiasi masyarakat kepada pihak Polsek disampaikan ke awak media Kang Jay panggilan gaulnya dari salah seorang warga sekitar yg sedang ikut serta membangun mushola tersebut.

"Luar biasa, kami sangat terharu dan bangga melihat bapak Polisi kita dari polsek jalaksana sangat bersemangat bekerja bersama masyarakat, penuh kebersamaan, tercipta keharmonisan untuk sinergi bersama masyrakat dalam kegiatan kemasyarakatan.

Apresiasi kami masyarakat disini untuk bapak Kapolsek beserta jajaran, semoga mereka semua selalu di berikan kemudahan dan keberkahan dalam melakukan tugasnya oleh alah SWT.

 

Pewarta : Jaelani (Kang Jay)

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Program Ketenagakerjaan, Bersama Kemnaker RI dan Anggota Komisi IX DPR RI

Tangerang, JMI - Ponpes Salafiyah Terpadu Al Hikmah El-Ali Cinding, menggelar acara seminar tentang Sosialisasi Program Ketenag...