WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Peringati HUT ke-78 Kodam III/Siliwangi, Kodim 0605/Subang Gelar Khitanan Massal Diikuti 50 Anak

Subang, JMI - Sebagai darma bakti TNI kepada masyarakat, sehingga mereka bisa mengkhitan anaknya secara gratis tanpa dipungut biaya sedikitpun. Kodim 0605/Subang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Khitanan Massal, bertempat di Aula Pamungkas Makodim 0605/Subang Jl Mayjend Soetoyo no 27 kelurahan Karanganyar, Subang. Kamis, 27/06/2024.

Komandan Kodim 0605/Subang Letnan Kolonel Inf Achmad Zaki, S.Sos,. M.M., M.Ipol., menyampaikan bahwa kegiatan Khitan massal secara gratis ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke -78 Kodam III/Siliwangi.

“Hari ini kodim 0605/Subang menggelar khitanan massal yang di ikuti Oleh 50 orang Anak. Kegiatan ini terlaksana dalam rangka, rangkaian hari ulang tahun ke-78 Kodam III Siliwangi tahun 2024.” Ucap dandim Subang

Lebih lanjut," Dandim 0605/Subang menyebutkan Khitanan massal sendiri mempunyai tujuan untuk membantu dan meringankan beban bagi warga yang kurang mampu untuk melakukan khitanan anaknya.

“Kami berharap kegiatan bakti sosial Khitanan Massal ini, dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat.” Harapnya
Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta menyukseskan kegiatan khitanan massal yang di selenggarakan oleh Kodim 0605/Subang.

Sementara itu Suhendi (38) Warga Desa Panyingkiran Kecamatan Purwadadi yang anaknya mengikuti Khitanan Massal, didampingi Babinsa Serka Heri Suheri. Sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0605/Subang, karena telah menyelenggarakan Khitanan Massal dengan gratis.

”Alhamdulillah akhirnya anak kami bisa dikhitan, tanpa harus mengeluarkan biasa sedikitpun, bahkan kami diantar jemput sama pak Babinsa. Terima kasih Kodim Subang Semoga TNI selalu diberikan kesehatan,” terangnya.


Pewarta: Agus Hamdan
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Napak Tilas di Makam Ki Truno joyo Dalam Pemasangan Kain Kafan Serta Legenda Cerita Seiring Dengan Perkembangan Zaman

GROBOGAN, JMI - Sebuah makam yang berada di Dusun Sumber Barat Desa Sumberjosari kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan Kawa...