WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

SMKN Situraja Kebanjiran Calon Siswa Baru

Sumedang, JMI - Hari ke empat pelaksanaan penerimaan calon peserta didik baru Tahun ajaran 2024-2025 di sekolah menengah kejuruan negeri Situraja berjalan dengan lancar .

Sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah bahwa tahap pertama untuk prioritas terdekat dan Afirmasi ( KETM & PDBK) SMKN Situraja menyediakan quota sebanyak 117 orang  akan diterima,  namun dal pelaksanaan tahap pertama di hari ke 4 ini anomo masyarakat untuk pilihan afirmasi KETM dan PDBK masih sangat tinggi dinama sampai pukul 11 wib jumlah pendaftar mencapai 345 orang  dengan rincian KETM 195  dan prioritas terdekat berjumlah  150 pendaftar.

Ading Suherlan S.Pd.,M.Si ketua panitia PPDB SMKN Situraja mengatakan, bahwa animo masyarakat untuk pilihan prioritas terdekat dan Afirmasi ternyata sangat tinggi , dimana di ini kamis 6 Juni 2024 pukul 11 wib jumlah pendaftar hari ke 4 pelaksanaan PPDB untuk prioritas terdekat dan Afirmasi mencapai 345 orang,  namun tentunya kami akan berpegang teguh kepada aturan yang berlaku dimana jumlah peserta didik baru untuk tahap pertama ini hanya untuk 150 orang saja.

" Animo masyarakat untuk tahap pertama pelaksanaan penerimaan calon siswa baru di SMKN Situraja sangat membludak " Ucapnya .


Lebih lanjut Ading Suherlan menjelaskan, bahwa SMKN Situraja menyediakan 4 pilihan kompetensi untuk para siswa baru Tahun ajaran 2024 -2025 ini dengan jumlah keseluruhan yang akan diterima sebanyak 468 orang, membludaknya calon siswa baru Tahun ajaran baru sekarang memang sudah diprediksi sebelumnya, hal ini tidak terlepas dari banyaknya para lulusan yang telah berhasil mendapatkan pekerjaan.

" SMKN Situraja tentunya dengan dukungan sarana dan prasarana yang lengkap ditambah dengan guru pengajar yang profesional memang telah banyak mencetak lulusan yang berkualitas serta diterima di dunia usaha dan dunia kerja " Pungkasnya.

 

Pewarta: Toto Sumarno

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Syukuran di Kantor Subdenpom III/4-3 Pandeglang Dalam Rangka Hari Ulangtahun Polisi Militer Angkatan Darat ke 78

Lebak, JMI - Dengan mengusung tema, 'Dedikasi tanpa henti mengabadikan kiprah Polisi Militer TNI Angkatan Darat guna menyon...