WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sertijab dan Kenal Pamit Kapolsek Tambora Dihiasi Karangan Bunga di Mapolsek Tambora

JAKARTA, JMI - Acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tambora Polres Metro Jakarta Barat yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Iverson Manosoh SH. diserah terima kepada Kompol Muhammad Faruk Rozi  SH,SIK, Msi. di aula Polsek Tambora, senin (14/9).

Dalam acara Kenal Pamit ini dihadiri oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suwarja , Kasipem Tambora, lurah jembatan 5, lurah jembatan besi, lurah duri utara, lurah duri selatan, ketum GBT Daenk Jamal, ketua citra Nurdin, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan anggota polsek Tambora. Acara kenal pamit ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kompol Iverson menjabat sebagai Kapolsek Tambora selama 2 tahun 4 bulan 8 hari  banyak terima kasih kepada Tiga Pilar yang telah bekerja sama dengan baik. Dan khususnya di wilayah Tambora, salah satunya dari tingkat Keamanan, kamtibmas.

Dalam penugasan di mana kami berada bagian dari ibadah buat kami, dan itu selama kami bertugas di Tambora cukup banyak mengenal dalam hal lingkungan, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga  Tambora." ucapnya.

Sambung Iver, kemudian dia katakan mohon maaf bila saat dalam tugasnya ada kekurangan baik ucap dan sikap pada anggota selama ia bertugas.

Dan Kompol Iverson akan bertugas ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok menjabat Wakapolres.

Kemudian Kapolsek yang baru Kompol Faruk Rozi SH, Sik, Msi. mengatakan didepan tamu undangan dan anggotanya,
Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolsek Tambora yang lama dan anggota , dalam acara kenal pamit ini sebagai perkenalan dengan Kami menjabat Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat.

Selain itu kami mengharapkan diterima kami disini untuk terus melanjutkan tugas pejabat lama yang sudah baik untuk kami jalani." ucap Perwira menengah Polisi asal Bangkalan Madura Jawa Timur.

Sambung Faruk yang di dampingi istrinya Dina Faruk, " dan kami juga berterima kasih pada senior kami kompol Iverson yang sebelumnya sudah lebih kenal dan banyak prestasi yang beliau miliki dalam tugasnya.

Dan untuk tetap bekerja sama dan dukungannya dari anggota dan tokoh masyatakat,  tokoh agama serta stackholder yang ada di wilayah hukum Tambora." pungkasnya.

CUN YADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Kasus Korupsi Formula E Masih Berjalan, KPK Mengatakan Kasus ini Tidak Pernah Terganggu

KPK tidak akan goyah dan terpengaruh oleh kekuasaan maupun keadaan apapun dalam memberantas korupsi/net JAKARTA, JMI – Penyelidikan kasus d...