WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

HANI di Kecamatan Dayeuhluhur, Menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR)

Cilacap, JMI - Disela kesibukan tugas sebagai Kapolsek Kecamatan Dayeuhluhur AKP SUKARMO, bersama Kepala Desa Bolang RUSKAM Mengucapkan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang bertepatan pada 26 Juni 2021. Adapun tema HANI Tahun 2021 adalah “Perang Melawan Narkoba" (War On Drugs) di Era Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Bersih Narkoba (BERSINAR).

Kapolsek Dayeuhluhur mengungkapkan, "Semoga warga masyarakat Kecamatan Dayeuhluhur Bersih dari Narkoba dan Menolak Narkoba, Untuk itu Kami sebagai Pimpinan Kepolisian Polsek Dayeuhluhur, Mengucapkan Banyak Terima kasih atas partisipasi masyarakat Dayeuhluhur untuk mengantisipasi masuknya Narkoba, bahkan untuk Desa yang ada di kecamatan Dayeuhluhur hampir semua sudah terbentuknya kader Anti Narkoba dan kampung tolak narkoba." Ungkap kapolsek AKP Sukarmo. 

Saat ditemui Kepala Desa Bolang yang ada di Kecamatan Dayeuhluhur mengatakan, "Kita sebagai masyarakat yang mencintai Budaya Sehat, Budaya adat yang sangat menolak adanya barang Haram yang bisa membuat kita mabok, maka kami sangat menolak dan mencegah masuknya Narkoba di Desa ini." Ungkap Ruskam sebagai Kepala Desa Bolang.

Raswa Zaenal Solihin mengungkapkan "Hari Anti Narkotik Internasional Merupakan hari yang selalu mengingat untuk terus waspada dan bahayanya dampak dari menggunakan barang Narkoba, apalagi di jaman teknologi canggih elektronik ini, kita harus tetap menjaga masyarakat agar terhindar dari Bahaya Narkoba Dan kami perangkat Desa dan kecamatan yang ada di Dayeuhluhur Menolak keras terhadap Narkoba, dan bila menemukan warga masyarakat Dayeuhluhur yg menggunakan atau menyebarkan obat-obat terlarang seperti Narkoba agar ditindak tegas oleh Pihak Kepolisian agar Dayeuhluhur bersih dari Narkoba." Ungkap Kepala Desa Dayeuhluhur kepada Media, sambil mengucapkan Selamat Hari Anti Narkotik Internasional.

Asep Saepudin/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...