WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sempat Viral, Bang Jago ini di Jemput Tekab 308 Lampung Tengah

Lampung Tengah JMI Viral dimedia sosial seorang laki-laki yang hendak melakukan pemerasan terhadap seorang supir fuso Jalinsum.

Pelaku berinisial HR, (41) alamat di Kampung Yukum Jaya Kec Terbanggi Besar Lampung Tengah, telah diamankan di daerah Yukum Jaya Terbanggi Besar oleh Tekab 308 Polres Lampung Tengah, Jum’at  (30/07/2021) sekitar Pkl. 23.00 WIB.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kasat Reserse Kriminal Polres Lampung Tengah AKP. Edi Qorinas, SH, MH bersama team Tekab 308 setelah mengamati  video viral di media sosial Tik Tok dengan durasi sekitar 30 detik, diketahui seorang sopir mobil jenis fuso yang hendak lewat di berhentikan oleh terduga pelaku di jalan lintas Sumatera depan SPBU Terbanggi Besar Lampung Tengah, Kamis (29/07/2021 sekitar Pkl. 23.00 WIB.

Lebih lanjut, ”Menurutnya, diduga pelaku HR memepet kendaraan truck fuso tersebut, karena supir melihat pelaku hendak menyenggol kendaraannya,  akhirnya supir mengurangi laju kendaraan dan berhenti, sehingga terjadi cek cok dengan seorang sopir tersebut dan mencium bau minuman keras dari mulut pelaku, lalu atas kejadian dialaminya Sopir mengunggah video yang memperlihatkan aksi pelaku  hendak melakukan pemalakan terhadap dirinya ke dunia maya yang kemudian menjadi viral.   

Menurut Kasat Reserse Kriminal AKP. Edi Qorinas, SH, MH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan,S.IK, dari kejadian tersebut sang supir sampai saat ini belum laporan ke Polsek maupun Polres sehingga pelaku HR kita amankan berikut Sepeda motornya jenis Honda Revo tanpa nopol warna biru yang digunakan untuk menghentikan kendaraan mobil.

Kemudian kita Lakukan pemeriksaan  terhadap pelaku HR sambil menunggu adanya laporan dari korban dan untuk tindakan lebih lanjut kita lakukan pembinaan dengan membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuataannya lagi,demikian pungkas Edi Qorinas. 

Bornok/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...