WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puskesmas Pakuhaji Mengadakan Vaksinasi Khusus Ibu Hamil Sebanyak 100 Kuota Vaksin Dosis Ke 1

TANGERANG, JMI - Puskesmas Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19 khusus bagi Ibu Hamil hari Rabu(8/9/21) sebanyak 100 kuota vaksin dosis pertama ( 1 ).

Saat wartawan JMI Mengunjungi Puskesmas Pakuhaji
Yang beralamat di Kp. Jembatan Papan, Desa Kiarapayung warga masyarakat Kecamatan Pakuhaji begitu antusias khusus nya ibu hamil yang mendaftar dari beberapa desa yang tersebar di Wilayah Kecamatan Pakuhaji

Petugas Puskesmas Pakuhaji Bidan Lely mengatakan "Ini memenuhi kebutuhan masyarakat yang mau di vaksin khusus nya ibu hamil, kami menyediakan 100 kuota vaksin dosis pertama khusus ibu hamil." Ungkapnya.

"Alhamdulillah dengan antusias warga masyarakat di Kecamatan Pakuhaji yang terdiri dari 13 desa + 1 kelurahan yang sangat luas wilayah nya rupanya masih banyak ibu hamil yang belum mendaftar, segera mendaftarkan diri untuk di vaksin, khusus nya ibu hamil." Tambah Bidan Lely.

Pelaksanaan vaksinasi bagi ibu hamil juga dilaksanakan sesuai petunjuk teknis dan peraturan perundang-undangan dengan menggunakan format skrining pada kartu kendali khusus ibu hamil.

Dayat Santoso/Rudi dayan/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...