WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anniversary JURNAL MEDIA Indonesia Ke 18 Tahun, "Santuni Anak Yatim dan Dhuafa"

TANGERANG, JMI - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M,dan bertepatan di Hari Anniversary atau hari jadi Jurnal Media Indonesia (JMI) yang ke 18 Tahun, JMI adakan giat Sosial berbagi kebahagiaan dengan santuni anak yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan yang digelar di gedung DPD Golkar jalan baru Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/10/2021).

Dalam rangka giat berbagi tersebut turut dihadiri, Pemimpin Redaksi ( Pimred ) JMI Erde Isma Aji, Penkum Agus Nusmal S.H, Ketua Panitia Pelaksana Cecep, Tb Rudi beserta staff jajaran redaksi pusat, K.H Adung Haris, Ketua Gerakan Advokat Indonesia (Geradin) Tangerang Kota Muhhidayat Prihatintyas Sudaryono biasa di kenal (Ojo Kendor), Ketua Lsm Tamperak Ahmad Sudita dan Segenap Crew Wartawan Jurnal Media Indonesia Kab Tangerang.
Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi JMI Erde Isma Aji mengatakan, acara ini bukan semata-mata untuk memperingati HUT JMI yang ke- 18, namun yang utama adalah Berbagi kebahagiaan dengan santuni anak yatim piatu serta kaum du’afa," ucapnya sambil memberikan pertanyaan pertanyaan kepada anak anak yatim untuk siapa saja yang bisa menjawab akan diberikan hadiah sebagai rasa syukur atas nikmat yang luar biasa, semoga dengan HUT JMI yang ke 18 tahun, JMI semakin sukses.
Sementara Kabiro JMI kab Tangerang Suherma mengatakan bahwa, "Dalam acara HUT JMI yang ke 18 tahun ini yang pertama saya ucapkan kepada team pelaksana dan para donatur serta dermawan yang sudah turut mensukseskan acara ini, semoga apa yang kita berikan menjadi ladang amal ibadah buat kita semua aaminn, Jurnal Media Indonesia semakin jaya jaya dan jaya, sukses untuk kita semua, ucapnya.
Di lanjut Sambutan dari Ketua Gerakan Advokat Indonesia (Geradin) Tangerang Kota Muhhidayat Prihatintyas Sudaryono menuturkan, "Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kepala Biro JMI Kabupaten Tangerang Suherman, yang sudah mengundang saya untuk hadir di acara memperingati HUT Jurnal Media Indonesia ke 18th, semoga JMI media cetak dan online bisa memberikan berita - berita yang bermanfaat bagi masyarakat dan semakin sukses. Untuk Jurnal Media Indonesia Jaya dan sukses.

K.H. Adung Haris, dalam kesempatan ini memberikan siraman rohani/Tausyah.
"Alhamdulillah di hari ulang tahun ke 18 media cetak dan online Jurnal media indonesia menggelar santunan yatim adalah bagian dari ibadah ghoir mahdoh yang harus dilakukan oleh siapapun, mudah-mudahan ibadah santunan yatim ini di qobul hajat kita oleh Allah swt.
Semoga Jurnal Media Indonesia di Hut yang Ke 18 tahun semakin jaya dan berkembang serta memberikan berita - berita yang bermanfaat.

Team/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...