WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DANDIM 0411/KM hadiri Giat Grand Final Festival Musik

Lamteng JMI - Dandim 0411/ KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. hadiri kegiatan Grand Final Festival Musik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Kota Metro tahun 2021 yang digelar oleh Dispora Pemkot Metro bertempat di Bumi Perkemahan Keluraha Sumbersari Bantul Kecamatan Metro Selatan Kota Metro. Senin (25/10/21)

Terlihat hadiri dalam kegiata tersebut Walikota Metro dr. H. Wahdi Siradjudin,Sp.Og(k), Wakil Walikota Metro Drs. H. Qomaru Zaman,MA., Ketua DPRD Kota Metro. Tondi Muammar Gaddafi Nasution, S.T., Kajari Kota Metro Virginia Hariztavianne, SH, MH, B.BUS, MM, Kapolres Metro Yuni Iswandari Yuyun S.IK.MH  diwakili Kapolsek Metro Selatan, Forkopimda Kota Metro, Ketua PKK Kota Metro Ny. Hj. dr. Silfia Naharani Wahdi,Sp.KKLp,MM, Kadispora Pemkot Metro Tri Hendriyanto, Pjs. Danramil 411-03/Metro Selatan Kapten Inf Teri Yuli P. diwakili Peltu Suprayogi, Camat Metro Selatan Yulia Candra Sari, Lurah Sumber Sari Rafiudin dan tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Walikota Metro dalam sambutannya mengatakan "Dalam kegiatan pagi ini kita melaksanakan festival musik dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, dimana kita harus ingat tentang semangat Sumpah Pemudan, dimana hal ini juga bisa menjadi sebuah energi positif dalam menghadapi masa pandemi yang sedang kita hadapi, gelora semangat Pemuda Kota Metro terlihat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini" ucapnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran Forkopimda, Kodim 0411/KM beserta jajaran, Ketua DPRD Kota Metro dan semua yang hadir di tempat ini, perlu kami sampaikan bahwa masyarakat Kota Metro sampai dengan saat ini sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dengan capaian 70% dari jumlah total penduduk Kota Metro" lanjutnya

"Melalui kegiatan ini, saya selaku Walikota Metro mengapresiasikan semangat warga Kota Metro dan semoga bisa mengharumkan nama Kota Metro. Dengan mengucap Bismillahirrahmaanirrohim acara ini resmi saya buka". ucapnya. 

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...