WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Diduga Pria Gangguan Jiwa Penggal Ayah di Samosir Sumut


Samosir,JMI - Polisi menangkap pria berinisial BS di Desa Sitorang, Samosir, Sumatera Utara (Sumut), karena diduga membunuh ayah kandungnya. BS diduga mengalami gangguan jiwa.

"Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit jiwa untuk menjalani pemeriksaan," kata Kasat Reskrim Polres Samosir, AKP Suhartono, Senin (18/10/21).

Dia mengatakan peristiwa tersebut terjadi usai BS menganiaya ibunya, KS (63), pada Sabtu (16/10). BS diduga tiba-tiba mengamuk lalu memukul kepala ibunya.

"Pelaku tiba-tiba mengamuk dan memukul kepala ibunya," katanya.

Ayah BS, SS, marah dan menegur pelaku. Namun, pelaku justru memukul kepala sang ayah dengan menggunakan kayu sampai ayahnya tersungkur, Setelah ayahnya tidak sadarkan diri, BS diduga menyeret SS keluar rumah dan lantas menggorok leher ayahnya hingga kepalanya terpisah dari tubuhnya. Korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Sebelumnya, Suhartono membenarkan informasi BS memenggal ayahnya. Korban ditemukan dengan kondisi kepala terpisah dari tubuh.

"Iya benar (BS menebas leher ayahnya dan menganiaya ibunya)," ucap Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Suhartono kepada wartawan, Minggu (17/10).

"Leher SS putus, meninggal dunia," sambungnya.

 

DTK/JMI/Red

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...