WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPD Partai Golkar Kab.Tangerang Gelar Vaksinasi Dosis Dua

TANGERANG, JMI - DPD Partai Golongan karya (Golkar) Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi dosis kedua berjenis sinovac, acara yang dilaksanakan di gedung DPD Golkar jalan baru Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang ini akan disiapkan dosis kedua 1000 vaksin lebih. Sabtu 16/10/2021.

Gelaran Vaksinasi ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H.Mad Romli, Ketua Angkatan muda Partai Golkar (AMPG) Mahfudz Bimo.

Dalam kesempatan ini Ahmed Zaki Iskandar, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hari ini menerima vaksin dosis kedua, dan mengajak kepada masyarakat yang belum di vaksin untuk segera vaksin agar masyarakat bisa terlindungi dari virus COVID 19, vaksin ini sehat, aman dan halal, ucapnya.
Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang H.Mad Romli, menyampaikan kegiatan Ini adalah lanjutan dari vaksinasi pertama yang dilakukan beberapa waktu lalu, Sabtu (16/10/2021), sebagai Partai Golkar kami memiliki komitmen untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, vaksinasi merupakan salah satu cara efektif sehingga akan terjadi kekebalan tubuh, tentunya kita berharap agar covid 19 ini segera berakhir, dan Kalau semuanya taat terhadap prokes Covid 19, tentunya indonesia pada umumnya akan kembali normal, dan harapan kita semuanya agar ekonomi kembali membaik seperti semula, tandasnya.

Lanjut Ketua Angkatan muda Partai Golkar (AMPG) Mahfudz Bimo, Menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota AMPG yang sudah turut serta mengamankan gelaran Vaksinasi dosis kedua ini dari awal vaksinasi pertama sabtu 16/10/2021 dan vaksin kedua hari ini,  hal ini menandakan bahwa AMPG bisa berperan aktif dalam membantu kegiatan vaksinasi yang sudah menjadi program kegiatan Partai Golkar, sehingga gelaran Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan aman, ucapnya.

Hendy.S/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...