WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dr. Suriyanto, PD, Siap Nakodai Partai Nusantara

Jakarta, JMI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nusantara Dr. Suriyanto PD, SH, MH, M,Kn, siap nakodai Partai Nusantara menjadi partai politik yang professional dan memberikan kontribusi yang penting bagi kemajuan bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan Suriyanto kepada strateginews.co, di Jakarta, Jumat (29/10/2021).

“ Insha Allah, saya siap menakodai Partai Nusantara menjadi partai politik yang professional dan kompeten sebagai partai masa depan. Menuju ke arah sana, tentunya kami akan menyiapkan kader-kader PN yang berkualitas, memiliki semangat juang, loyal dan matang, untuk mempersiapkan calon-calon pemimpin masa depan,” kata Suriyanto.

Suriyanto meyakini, jika partai politik mampu menyiapkan kadernya dengan baik dan matang, kepemimpinan nasional maupun daerah bisa berjalan dengan baik.

“ Kami ingin menjadikan Partai Nusantara menjadi partai modern, dengan mempersiapkan kader-kader secara serius, berjenjang dan berkelanjutan.

Suriyanto mengungkapkan, jika partai yang dinakodainya membutuhkan kader-kader yang professional dan kompeten agar menghasilkan output yang maksimal.

“ Bagaimana mungkin fungsi partai politik dapat berjalan jika orang-orang yang ada adalah orang-orang yang tidak kompeten. Kompetensi menjadi prasyarat utama bagi kader partai yang bekerja untuk partai,” ujarnya.

Kendati begitu, Suriyanto juga memaklumi, jika ada yang belum optimal dalam menjalankan fungsi partai.

“ Dalam waktu dekat ini, kita akan tata kembali, dan kita akan lakukan proses kaderisasi dengan baik, kita akan adakan konsolidasi untuk penguatan partai dan pelatihan-pelatihan kinerja,” pungkasnya.

DONI M/NUG/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lelang Khas Tanah Desa Sambung 2024 Penuh Dengan Antusias Warga

GROBOGAN, JMI - Dalam upaya memenuhi anggaran pandapatan dan belanja desa tahun 2024,Pemerintah Desa Sambung Kecamatan Godong K...