WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masyarakat Subang Jangan Segan-Segan Laporkan Bila Terjerat PINJOL Ilegal di Wilayah Hukum Polres Subang

Subang JMI - Terkait marak nya pinjaman online (pinjol) ilegal yang selama ini menjerat dan meresahkan masyarakat umumnya Indonesia, khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum polres subang, Bertempat di Satreskrim Polres Subang, Selasa, 26/10/2021.

Kasat Reskrim Polres Subang AKP. M. Zulkarnaen kepada jurnal media indonesia mengatakan himbauannya untuk masyarakat subang agar tidak tergiur dengan iming-iming  pinjaman online ilegal yang menjerat dan msresahkan masyarakat , misalkan kalo ada masyarakat ingin bertransaksi agar pastikan transaksi tersebut dengan pinjaman online yang bersipat resmi yang sudah terdaftar dengan OJK, "imbuhnya. 

M. Zulkarnaen Berharap kepada masyarakat subang agar tidak ragu - ragu lagi untuk melaporkan apapun tindakan upaya yang di lakukan oleh pinjaman online atau ( pinjol) ilegal ke polres subang, kami akan tindak lanjuti ketika ada pengaduan terkait tindakan yang dilakukan pinjaman online (pinjol) ilegal, karena sudah ada somasi dari pimpinan atau dari negara untuk menindaklanjuti kasus - kasus yang dilakukan oleh pinjaman online (pinjol) ilegal. "tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...