WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Memperingati HUT Ke 18, JURNAL MEDIA INDONESIA Berbagi Kebahagiaan Terhadap Anak Yatim dan Dhuafa

Tangerang, JMI - Di hari jadi yang ke 18 tahun Media Cetak dan Online Jurnal Media Indonesia menggelar kegiatan sosial yakni Santunan anak yatim dan dhuafa sebanyak 100 orang bertempat di Gedung Golkar, jalan baru Pemda Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang.Sabtu 30 Oktober 2021.

Dalam rangka Memperingati Hari Jadi JMI ke 18th dan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H / 2021 M, mengisi acara Santunan Yatim dan dhuafa dengan Siraman Rohani / Tausyah yang dibawakan oleh K.H Adung Haris asal Desa Kemiri Kec Kemiri Kab Tangerang.

Dalam Tausyahnya KH.Adung Haris Menyampaikan
"Saya mengapresiasi Positif karena kegiatan yang dilakukan oleh rekan - rekan Wartawan Jurnal Media Indonesia Kab Tangerang ini bersifat kemanusiaan, dalam kontek pandangan agama yang di sebut ibadah ghoir mahdoh, ibadah yang lebih menonjol lebih terasa dan terlihat oleh masyarakat. Maka dari itu JMI kedepan bisa Secara rutin melaksanakan giat santunan ini.
Kita sama - sama punya tanggung jawab untuk peduli kepada yatim dan dhuafa, kita yang bergelut dalam kontek bidang sosial dalam membenahi kemasyarakatan dan kenegaraan, maka tidak salahnya kita sama - sama untuk mengedukasi anak - anak, bukan berapa jumlah yatim dan dhuafa yang kita santuni atau berikan tetapi niat ikhalas kita.

Mudah-mudahan dengan giat santunan ini,tentunya di Robbul Jalil kita mendapatkan pahala di sisi Allah swt, Amiin ya Robbal'alamin.

Untuk Jurnal Media Indonesia, Saya Memgucapakan Selamat Milad ke 18th semoga makin jaya, jaya dan jaya tentukan tetap menjadi kontrol sosial yang lebih baik"Ucapnya
Dalam sambutannya, Pemimpin Redaksi JMI Erde Isma S.H mengatakan,  "Acara ini bukan semata-mata untuk memperingati HUT JMI yang ke- 18, namun yang utama adalah Berbagi kebahagiaan dengan santuni anak yatim piatu serta kaum dhuafa, Lalu Erde Isma memberikan pertanyaan pertanyaan kepada anak anak yatim untuk siapa saja yang bisa menjawab akan diberikan hadiah sebagai rasa syukur atas nikmat yang luar biasa semoga dengan HUT JMI yang ke 18 tahun JMI mendapatkan keberkahan dari anak yatim dan Dhuafa semoga JMI semakin Jaya dan sukses 

Suherman Kepala Biro Jurnal Media Indonesia Kab Tangerang menuturkan, "Alhamdulillah Kami telah melaksanakan santunan yatim dan dhuafa sebanyak 100 orang, sebelumnya juga hari jum'at tanggal 29 Oktober 2021 kemarin, Pimpinan Redaksi Pusat JMI Erde Isma menggelar santunan sebanyak 150 orang di depan Kantor Redaksi JMI Jakarta barat.Kegiatan ini, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw, sekaligus memperingati Hari Jadi Jurnal Media Indonesia Ke 18th.

Mudah-mudah Media Cetak Dan Online JMI, menjadikan media yang digemari dan di cintai oleh Masyarakat, serta bisa memberikan berita - berita berimbang, dan memberikan informasi serta edukasi sehingga bermanfaat bagi masyarakat.
Dan tak lupa, Kami Ucapkan ribuan terimakasih Kepada Para donatur dan dermawan yang sudah memberikan bantuannya dan juga kepada Ketua AMPG  Mahfudz Fudianto S.H / Bimo dan Ketua umum DPD Partai Golkar H.Mad Romli S.H MM yang sudah memberikan izin tempat sehingga acara santunan yatim dan dhuafa ini berjalan lancar dan sukses"Pungkasnya.

Penkum Redaksi Pusat Jurnal Media Indonesia Agus Nismal S.H saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, " Saya sangat mengapresiasi Acara Santunan ini dalam rangka HUT JMI ke 18th yang di Ketuai oleh Kabiro Kabupaten Tangerang Suherman bertempat di gedung Golkar Tigaraksa.Kami harapkan kegiatan ini agar terus menerus dilakukan dari tahun ke tahun dan mudah-mudah kedepan bisa lebih baik lagi.Sehingga kegiatan Sosial yang dilakukan JMI bernilai Positif oleh Masyarakat".Ucapnya.

Dan Juga Ketua Gerakan Advokat Indonesia (Geradin) Kota Tangerang mengatakan Kepada awak Media
"Sangat Luar biasa kegiatan Sosial Santunan Yatim dan Dhuafa yang dilakukan oleh rekan - rekan Jurnal Media Indonesia Kab Tangerang yang di Ketuai Oleh Suherman Sebagai Kepala biro JMI, alhamdulillah tidak ada kekurangan baik tempat dan konsumsi yang disediakan oleh Panitia pelaksana kepada Tamu undangan dan adik-adik yatim.Mudah-mudahan Prilaku Sosial yang dilakukan oleh JMI bisa menjadi contoh kepada yang lain.Saya berharap Tahun depan Jurnal Media Indonesia bisa lebih banyak lagi Untuk anak yatim dan Dhuafanya.
Dan Kami dari Gerakan Advocat Indonesia Kota Tangerang bisa berkontribusi untuk giat Sosial yang dilakukan oleh Jurnal Media Indonesia, insyallah Kami dari Geradin Kota Tangerang akan bersinergi dengan JMI Kab Tangerang terkait adanya permasalahan hukum / Konsultasi hukum dan Kami yakin bisa bersinergi yang lebih baik.

Kami dari Gerakan Advocat Jurnal media Indonesia (Geradin) memgucapakn Selamat Ulang Tahun ke 18 untuk Jurnal Media Indonesia semoga kedepan menjadi lebih baik, semakim jaya dan luar biasa dan satu hal jangan pernah ada berita hoak. Hidup JMI".

Team/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...