WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Memperingati Maulid Nabi Muhamad Saw, Lantunan Sholawat dan Do'a Bersama

Tangerang, JMI - Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1443 H/2021 M, bersolawat kepada nabi muhamad dan Do’a bersama yang dilaksanakan masjid Al-istianah perumahan Griya Asri sukamanah 2 desa sukamanah kec.Rajeg Tangerang.Minggu malam, 24/10/21.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin, H.suyoto selaku Direktur PT. Asri Pratama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt/Rw, tokoh pemuda, tokoh agama, ketua MUI Kec.Rajeg, Pemuda Pemudi dan Jama'ah Masyarakat Perum griya asri sukamanah.

Dalam sambutannya Ustad Ali selaku ketua pelaksana menyampaikan, "Alhamdulilah pada malam ini kita memperingati Maulid Nabi Muhamad saw, yang dirangkai dengan do’a bersama kepada Nabi Besar Kita Muhammad saw merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi atar warga perum Griya Asri Sukamanah dan masyarakat yang pada malam ini menghadiri acara maulid nabi muhammad saw, dan juga sebagai titik baik dalam mengamalkan ajaran rasulullah saw" Ucapnya.

Kepala Desa Sukamanah Rohadi Kamaludin dalam sambutan nya mengatakan, "Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw, mari kita memperkokoh iman dan taqwa kita kepada Allah SWT pada malam ini  kita peringati maulid Nabi setiap tahun pada tgl 12 rabiul awal 1443 H.tentunya harapan Kita bersama disetiap kali acara peringatan Maulid yang kita laksanakan ini, mudah - mudahan ada satu perilaku nabi yang mampu kita teladani", Amiin Ya allah. 

Pada momen yang sangat mulia ini menjadi lebih bermakna dengan pembacaan sholawat kepada nabi muhamad dan Doa bersama.

Peringatan Maulid Nabi menjadi momentum yang tepat bagi kita untuk merenungkan dan meneladani kehidupan Rasullullah SAW,” ujarnya.

Masih Rohadi, Peringatan Maulid Nabi bertujuan untuk lebih meneladani Nabi Muhammad SAW, dimana sifat dan karakter Nabi Muhammad SAW yang sangat mulia bisa menjadi contoh sumber inspirasi bagi seluruh umat muslim agar menjadi pribadi yang lebih baik. Pungkasnya

Saya selaku kepala desa sukamanah mengapresiasi kepada seluruh warga perum Griya Asri sukamanah 2 yang menjalankan peringatan hari besar islam di masjid Al-istianah yang megah dan antusias warga yang hadir pada malam hari ini, Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para panitia yang sudah berupaya dengan baik sehingga acara ini terlaksana sesuai rencana dan sukses.

Why/jmi/red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...