WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Menteri BUMN RI Giat Kunker dan Ziarah ke Kabupaten Lampung Tengah

Lampung Tengah JMI - Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.IK memimpin pengamanan kegiatan kunjungan kerja Menteri BUMN RI Erick Tohir, B.A ke Lampung Tengah, Minggu (17/10/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lampung Tengah mengatakan "kunjungan kerja Menteri BUMN RI ini telah kami persiapkan rencana pengamanannya dan kami Ploting dalam penempatan personel Polri pada titik pusat yang dikunjungi Menteri terlebih dalam pengamanan yakni pengawalan iring iringan kendaraan Menteri yang hadir dalam pelaksanaannya, supaya dalam tujuan perjalanan dan pelaksanaan kegiatan Menteri dapat berjalan dengan aman, tertib dan kondusif serta situasi dilapangan dapat dikendalikan," jelasnya.

Hadir dalam rangkaian giat Kunker Mentri BUMN RI yaitu Bupati Lamteng, H. Musa Ahmad, S. Sos., Pasiops Kodim 0411/KM, KAPTEN SANTOSO, Anggota DPRD Prov. Lampung Fraksi PAN, Indra Surajaya,Camat Gunung Sugih, Chandra Sukma, S.TP,. M.M,Lurah Gunung Sugih, Idar Tanamal Mega,  Para Forkopicam serta Para Toda, Toga dan Tomas.

Pelaksanaan pengamanan yang dilaksanakan Polres Lampung Tengah sesuai Ploting dengan rundown kujungan Menteri tersebut yakni dilokasi Lapangan Voly LK 2 BanjarMulyo Kel. Gunung sugih Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah untuk silaturahmi dengan masyarakat sekitar sekaligus meresmikan Lapangan Voli dan Pengecekan Hasil Produk KWT UMKM Kec. Gunung Sugih.

Setelah itu rombongan Mentri BUMN RI Erick Thohir meninggalkan lokasi selanjutnya menuju rumah orang tua (Rumah Kosong)  di kel. Gunung Sugih untuk mengecek keadaan rumah, melaksanakan ziarah ke makam keluarga di TPU Gunung Sugih serta melakukan ramah tamah dengan Keluarga yang ada di Lampung Tengah disambut oleh Bapak Andi Ahmad (Mantan Bupati Lamteng).

Selanjutnya Menteri BUMN RI Erick Tohir melaksanakan ramah tamah di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah di Nuwo Balak Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....