WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Desa Karanganyar Berlangsung Tertib dan Lancar

TANGERANG, JMI - Dalam kesempatan ini pemerintah desa Karanganyar kecamatan kemiri kabupaten Tangerang menyalurkan program dari pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat yang tergolong kurang mampu yaitu dalam bentuk BLT (Bantuan langsung Tunai)kepada warga masyarakat desa Karanganyar , Kamis 28-10-2021

Suhendri selaku Kades (Kapala Desa) Karanganyar menghimbau kepada warga yang mendapat kan bantuan tersebut untuk mempergunakan nya dengan sebaik-baiknya ,mengingat keadaan ekonomi pemerintah yang saat ini menurun akibat dari dampak covid-19 ."tegasnya.
Untuk masyarakat harus mengikuti ketentuan dari pemerintah yaitu vaksin yang menjadi progaram saat ini untuk menghindari dari virus yang sekarang sedang menimpa kita semua ,serta yang mendapatkan bantuan tolong untuk menunjukan sertifikat vaksin"pungkasnya .

Bertepatan dengan pembangunan kantor desa yang saat ini lagi dalam tahap pemugaran yang sedang berjalan ,jadi untuk sementara kegiatan dan pelayanan di alihkan untuk sementara di gedung yang tidak jauh dari lokasi kantor desa .

Untuk jumlah quota yang mendapatkan BLT yaitu berjumlah 145 KPM yang bersumber dari dana Desa ,dan saat ini terhitung tahap ke 9 (sembilan).

Semoga warga masyarakat bisa merasakan manfaat dari bantuan pemerintah melalui dana desa yang berbentuk BLT.

Dede Darya/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...