WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Puluhan Kades Mengatasnamakan APDESI Subang Datangi Gedung DPRD, Rapat Paripurna APBD Perubahan 2021 Langsung di Tetapkan

SUBANG JMI - Puluhan kepala desa di wilayah Kabupaten subang yang mengatasnamakan APDESI Subang mendatangi gedung DPRD Subang, kedatangan mereka para kades berawal Buntut dari APBD perubahan 2021,yang kemarin sore deadlock, belum di tetapkan,Gedung DPRD subang, Selasa 19/10/2021.

Wakil Ketua APDESI Kabupaten Subang , Uju Juanda mengatakan, kedatangan kami ke gedung DPRD, untuk mempertanyakan kenapa penetapan APBD perubahan deadlock, Sekaligus untuk memonitor jalannya sidang paripurna.

Uju mengatakan, jika APBD perubahan tak kunjung ditetapkan maka akan berpengaruh terhadap program pembangunan di desa. Apalagi saat ini  Subang akan di gelar Pilkades serentak di 58 desa di Kabupaten Subang yang memerlukan dukungan anggaran.

Lanjut uju" kami dari Apdesi Kabupaten subang menghadiri rapat sidang paripurna penetapan sidang perubahan APBD Subang 2021 , alhamdulillah sidang hari ini berjalan lancar, yang semula sudah Deadlock dan  di perkirakan akan deadlock kembali,ternyata sidang paripurna hari ini tidak menemui jalan buntu,hari ini berjalan lancar,  dengan terlaksananya Rapat paripurna APBD Perubahan 2021 yang sudah di tetapkan, terima kasih atas kekompakan anggota dewan yang sudah memenuhi kuorum  yang telah hadir dalam rapat paripurna,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...