WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rapat Paripurna DPRD Terkait Penandatanganan Perubahan APBD Kab.Subang

SUBANG, JMI - Rapat paripurna DPRD Kab. Subang tentang penandatanganan persetujuan RAPERDA perubahan APBD tahun anggaran 2021,di hadiri Bupati Subang H. Ruhimat, Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Subang. Selasa (19/10/2021).

Dalam Rapat paripurna  dipimpin Ketua DPRD Kab. Subang H. Narca Sukanda dan dibuka pada pukul 10.53 setelah mencapai Kuorum.

 Ketua DPRD Subang Narca sukanda  dalam sambutanya mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. "Selamat hari Maulid Nabi, semoga teladan Nabi Muhammad dapat kita amalkan dan mendapat syafaat di hari akhir kelak".

Ketua fraksi Gerinda Masrun S.E menyampaikan APBD perubahan merupakan amanat permendagri no 77 tahun 2020 tentang pedoman teknis pengelolaan keuangan daerah & no 64 tahun 2020 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah.

 Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRD yang telah bekerja keras bersama tim anggaran pemerintah daerah serta perangkat daerah guna membahas rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD tahun anggaran 2021.
H. Ruhimat menyampaikan bahwa RAPBD ini merupakan perwujudan dari rasa tanggung jawab pemerintah daerah dan DPRD Kab. Subang terhadap keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di kabupaten Subang, dalam rangka mewujudkan visi kabupaten Subang. "Saya harap program dan kegiatan yang muncul pada perubahan APBD tahun 2021, merupakan solusi terbaik dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang masih menjadi prioritas bersama." Ucap Bupati Subang. 

 di sampaikan H. Ruhimat bahwa Pemerintah daerah akan melakukan langkah-langkah mengamankan Likuiditas keuangan melalui self blocking terutama atas penambahan belanja pada perubahan APBD tahun anggaran 2021.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatanganan nota Persetujuan RAPERDA perubahan APBD tahun anggaran 2021 oleh ketua DPRD Kab. Subang H. Narca Sukanda.

Nampak hadir pada rapat paripurna tersebut Sekda Subang, Perwakilan Forkopimda, Para kepala dinas, para kabag di lingkup Setda Subang, para camat dan pengurus APDESI  dan para kepala desa se-Kabupaten Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....