WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Video Viral, Komika Mc Danny Diduga Hina Habib Rizieq Shihab

Jakarta JMI, Komika McDanny kini tengah ramai diperbincangkan, lantaran videonya saat memandu sebuah acara tengah viral di media sosial. Bukan tanpa sebab stand up comedian tersebut jadi sorotan, melainkan komentarnya yang dianggap telah menghina Habieb Rizieq Shihab.

Dalam video berdurasi sekitar 34 detik tersebut terekam aksi McDanny yang tengah memandu sebuah acara didampingi seorang Disk Jockey (DJ) menuturkan candaan-candaan yang dianggap kurang patut.

Mulai dari menyebut minum bir itu halal, lebih halal dari sabu, hingga menghina Habieb Rizieq Shihab dengan celotehan kasar dan merendahkan. Video tersebut diunggah oleh akun @demokrasibodong di jejaring Twitter pada Minggu 17 Oktober 2021.

"Dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lo asyik banget, kita ketemu di neraka," kata dia dalam video tersebut.

Usai melontarkan candaannya tersebut, McDanny sontak tertawa terbahak-bahak sambil mengacungkan jari tengah. Lalu, dia melontarkan kata yang menghina Habib Rizieq.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...