WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Agus Tani Dengan Nomor 03 Terpilih Menjadi Kepala Desa Cemplang

SERANG, JMI - Pelaksanaan Pilkades serentak yang di laksanakan di Kabupaten Serang menghasilkan nama Agus Tani yang Terpilih menjadi Kepala Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang pada hari Minggu kemarin tanggal 31 Oktober 2021 dengan perolehan suara hasil penghitungan panitia Kepala Desa berjumlah 1151.hasil penghitungan akhir.

Agus Tani Kepala Desa Cemplang terpilih mengatakan di kediaman rumahnya Kampung Cemplang Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang pada wartawan bahwa, 

'Puji syukur allhamdulilah saya panjatkan pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan kepercayaan dan mengabulkan cita cita kami untuk menjadi Kepala Desa Cemplang."Sujud syukurnya dengan rasa haru.

Lanjut Agus meneruskan bicaranya, tida lupa saya ucapkan banyak terimakasih pada semua masyarakat khususnya Desa Cemplang yang sudah memberikan ke percayaan pada kami untuk menjadi se orang pemimpin Kepala Desa." Ungkapnya.

Saya Agus Tani atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan beribu ribu terimakasih kepada orang tua para guru dan semua relawan masyarakat Desa Cemplang dan kami berjanji akan mengabdikan diri pada masyarakat dan akan  menjalankan roda Pemerintahan Desa dengan jujur dan amanah.

Dan tidak lupa pula kami mengajak semua masyarakat Desa Cemplang mari kita bersatu  untuk membangun Desa Cemplang menjadi lebih baik lagi hilangkan rasa perbedaan mari kita satukan visi misi kita untuk membuat Desa Cemplang menjadi maju dan lebih baik lagi."Tutupnya.

DUYOH/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...