WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Badminton Digemari Masyarakat Tangsel Saat Musim Pandemi Covid-19


TANGERANG SELATAN, JMI - Salah satu cabang olah raga yang lebih diminati masyarakat Tangerang Selatan  disaat musim pandemi covid-19 yakni badminton.

Baik dewasa maupun orang tua permainan olah raga ini lebih diminati baik dilapangan terbuka maupun dilapangan tertutup, Anak-anak sekalipun banyak mempermainkan badminton disaat mengisi waktu senggang selama proses belajar dilakukan dirumah.

Sebut saja pak Yanto, sering melakukan kegiatan olah raga badminton untuk melampiskan hobby nya. Saya lebih suka main badminton di GOR kawasan BSD, disamping tempatnya yang bagus para pemainnya pun sudah kenal satu sama lain. Lebih- lebih penerangan di GOR kawasan BSD jauh lebih bagus dibandingkan tempat- tempat yang lain. Hanya saja partner disaat main harus lebih semangat terutama buat servis bolanya jangan terlalu tinggi, jadi permaianya bisa kita imbangi.

Permainan bulu tangkis bukan cuma unjuk kecepatan dan adu kelincahan saat melakukan pukulan,salah satu teknik yang penting yang mesti dikuasai adalah teknis servis.

Karena servis menjadi permulaan permainan yang menentukan, baik itu dalam permainan bulu tangkis maupun permainan yang lainnya,"ungkap yanto.

Disaat cuaca hujan sering mengguyur Kota Tangerang Selatan akhir-akhir ini,olah raga badminton in-door sering diminati bagi para penggemar badminton, Disamping bebas dari tetesan air hujan,aman dari hembusan angin. 

SUGIYONO/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...