WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Dalam Raker, Ketua PWI JakBar Siapkan Program Unggulan di Tahun 2022

JAKARTA JMI, Seiring meredanya penyebaran Covid-19 di wilayah DKI Jakarta menjadi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat mulai menyusun program kerja bertempat di Cafe Palm City di kawasan Taman Surya 5 Kalideres, Jakarta Barat. Rabu (10/11/2021).

Dalam Rapat Kerja yang diikuti 15 orang pengurus harian dan anggota diantaranya Ketua PWI Jakbar Kornelius Naibaho, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ivan S, Wakil Ketua Bidang Organisasi Maulen Munthe, Bendahara Khairuddin Sinambela, Seksi Antar Lembaga, dan seksi-seksi lainnya. 

Kornel menekankan jika PWI Jakbar memiliki program unggulan di tahun 2022 salah satunya adalah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 Tingkat Kota Jakarta Barat.

“PWI Jakbar akan mengadakan lomba penulisan berita serta karya tulis bagi seluruh insan pers yang meliput di Kota Jakarta Barat,” ucap Kornel.

Ia meminta kedepan pengurus dan anggota PWI Jakbar agar fokus pada program tersebut. "Kita siapkan program-program unggulan di tahun 2022 yang nantinya para anggota PWI Jakbar akan kami libatkan agar bisa bersinergi untuk menyukseskan program-program tersebut. Hadiahnya satu unit motor," kata Kornel.

"Sekarang ini, saya fokuskan dulu kegiatan akhir tahun 2021, seperti kegiatan kunjungan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) DKI Jakarta," tambah Kornel.

Sementara dalam raker para anggota juga diberi kesempatan untuk memberi masukan, ide-ide yang nantinya bisa menjadi catatan.

Humas PWI Koordinatoriat Jakbar, Teuku Faisal yang biasa dipanggil Faisal 6444 mengusulkan kepada Ketua agar para anggota PWI Jakbar dapat terdata dan nantinya mereka (para anggota) PWI bisa bersinergi mendukung program-program PWI Jakbar.

"Puluhan bahkan ratusan wartawan yang beranggotakan PWI, nantinya saya berharap wajib mengikuti kegiatan dan program kita di Jakarta Barat," imbuh Faisal 6444.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...