WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

DPK KNPI Mauk Gelar Praraker

TANGERANG, JMI - Dalam rangka menjaring program dan ide - ide kreatif, DPK KNPI Mauk dibawa pimpinan Marwan Hakim, S.Pd menggelar Pra Rapat Kerja yang diselenggarakan di Desa Jatiwaringin Mauk 09/11/2021.

Dalam rapat tersebut turut hadir ketua MPI Kecamatan Mauk Kang Kadir dan juga Kang Pipit senior KNPI. Rapat yang dihadiri Ketua, Sekretaris dan Bendahara ini membahas waktu dan pelaksanaan Rapat Kerja yang akan di laksanakan pada awal bulan Desember atau akhir Desember di luar kota(rencana).

Pada sambutannya, Kang Marwan (panggilan akrab) sangat mengapresiasi kepada semua anggota atas kekompakan dan semangatnya untuk menuangkan ide - ide kreatif dan inovatif dalam menjaring program kerja. Ia mengatakan program kerja sangatlah penting untuk sebuah organisasi karena dengan program kerja organisasi akan semakin hidup.

Kang Kadir (Ketua MPI) berharap Raker segera dilaksanakan secepat mungkin sebelum tahun 2022 mengingat sudah sangat lama DPK KNPI belum melaksanakan kegiatan kegiatan yang menonjol, ia sangat mendukung dan siap membantu demi terlaksananya acara tersebut.
Acara dilanjutkan dengan pembentukan panitia Raker dan Suhepi terpilih sebagai ketua. Saya siap menjalankan tugas ini dan akan bekerja sebaik mungkin,dan mohon kerja samanya kepada semua anggota untuk saling membantu dan jangan selalu mengandalkan ketua, tuturnya dalam sambutan singkat.

Ketua KNPI Mauk Marwan Hakim, S.Pd dalam pengarahannya di akhir kegiatan menyatakan, bahwa lewat kegiatan Pra Raker ini maka penyusunan program kerja KNPI MAUK selama tiga tahun kedepan akan lebih bersifat bottom up yakni dengan menjaring ide - ide program dari para Pengurusnya bagi perkembangan organisasi maupun perkembangan kepemudaan di Mauk.

Bersamaan dengan kegiatan Pra Raker ini, DPK KNPI Mauk merekomendasikan dua anggotanya untuk dimasukan kedalam kepengurusan DPD KNPI Kab.Tangerang periode 2021-2024.

Keeki/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...