WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gaungkan Literasi, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Polsek Bangunrejo Tanda Tangani Surat Kerja Sama

Lampung Tengah JMI - Sabtu, 13 November 2021 
Kapolsek Bangunrejo IPTU FERIYANTONI.SH.MH dan Bripka leonardo selaku penggerak mobil pustaka bergerak bhabinkamtibmas polsek bangunrejo lampung tengah menandatangi surat kerja sama dengan SD NEGERI 2 BANGUNREJO dibidang literasi baca anak. 

Penandatangan ini dilaksanakan di Mapolsek Bangunrejo Oleh Kapolsek Bangunrejo dan anggota bhabinkamtibmas polsek bangunrejo dengan kepala sekolah SD Negeri 2 bangunrejo ibu SARTINI S.Pd dan juga salah satu dewan guru ibu SEPTA AYU LUFIANDARI, S.Pd.SD.

"...Diharapkan kerja sama antara Polri dan sekolah ini bisa meningkatkan minat literasi baca anak anak khususnya di SD negeri 2 Bangunrejo serta dapat lebih dekat mengenal sosok polisi dimata anak anak pelajar... " ungkap Bripka leon.

Kapolsek bangunrejo IPTU FERIYANTONI SH.MH Juga menyatakan sangat mendukung kegiatan kerja sama literasi baca anak antara sekolah dan polri apalagi di Polsek Bangunrejo ada seorang Bhabinkamtibmas saya yang memiliki inovasi dibidang literasi tersebut dengan membuat mobil pustaka bergerak bhabinkamtibmas yang selalu keliling kampung dengan membawa buku buku bacaan anak anak.

Kerja sama literasi ini dapat menjadi contoh untuk sekolah sekolah lain yang berada di wilayah kecamatan bangunrejo.tutupnya.

BORNOK/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...