WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Hari Pahlawan Nasional 2021, Ziarah ke Makam Pahlawan Cidongkol Subang

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat menghadiri Upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan Cidongkol,dalam rangka memperingati hari pahlawan nasional tingkat Kabupaten Subang tahun 2021 , Rabu (10/11/2021).
 
Peserta Upacara terdiri dari unsur ASN, Dishub, Satpoldamkar, Polres Subang, BPBD, LVRI, Lanud Suryadarma, Kodim 0605 Subang, Yonif 312 Kala Hitam. 

Rombongan Bupati & Forkopimda Subang disambut oleh Barisan Paskibraka Subang di depan gerbang TMP Cidongkol selanjutnya Upacara Ziarah dimulai, Dandim 0605 Subang Letkol Czi Irsad Wilyarto bertindak sebagai inspektur upacara mengawali upacara ziarah dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan secara militer, mengheningkan cipta dan prosesi peletakkan karangan bunga di depan tugu Makam Pahlawan Cidongkol. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Staf Kemenag Subang.
 Usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan Tabur bunga di pusara Makam Para Pahlawan yang dilakukan oleh Bupati beserta istri, Wakil Bupati beserta istri, juga Sekda Subang beserta Istri. 

Kegiatan Ziarah ini dilaksanakan sebagai bentuk pemberian penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah Mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia.
Pelaksanaan kegiatan berlangsung khidmat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.
 
Turut hadir dalam kegiatan Acara tersebut di antaranya Sekda Subang, Kapolres Subang, Danlanud Suryadarma, Danyonif 312 Kala Hitam, Kepala PN Subang, Kajari Subang, Kepala Kemenag Subang, didampingi oleh istri masing-masing.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...