WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Innalillahi, Artis Cantik Hanna Kirana Meninggal Dunia

Jakarta JMI, KABAR duka menyelimuti dunia hiburan di Indonesia saat Hanna Kirana dikabarkan meninggal dunia karena gagal jantung, Selasa (2/11/2021), sekitar pukul 21.00 WIB.

Kerabat dekat Hanna Kirana, Icha, mengungkapkan bahwa aktris muda tersebut memiliki riwayat penyakit asam lambung dan maag.

“Almarhumah semasa hidupnya ngeluh sakit nggak pernah sama sekali setiap saya datangin ke lokasi. Palingan ya maag dan lambung aja,” kata Ica, Rabu (3/11/2021).

Selain itu, Icha mengungkapkan bahwa pemeran Zahra di sinetron ‘Suara Hati Istri’ ini tidak pernah mengeluhkan sakit di bagian dadanya. Pun, tidak aktivitas berlebih yang membuat Hanna mengalami kelelahan.

“Kalau aktivitas (berlebih) nggak ada ya. Dan nggak ada keluhan apapun almarhumah,” tegas Icha.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar meninggalnya Hanna Kirana diinformasikan oleh pelawak Mat Rozai di akun Instagramnya.

Beberapa akun lain juga mengunggah foto Hanna Kirana disertai ungkapan belasungkawa kepada aktris kelahiran 1997 ini.

Jenazah Hanna Kirana lantas dibawa ke kediamannya di kawasan Ciawi, Bogor, dan akan dimakamkan hari ini, Rabu (3/11/2021), pukul 10.00 WIB.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...