WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kasad Pimpin Apel Danrem Dandim Terpusat TA 2021

Jakarta JMI, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin kegiatan Apel Danrem dan Dandim terpusat TA. 2021,  Kamis (4/11/2021), bertempat di lantai dasar Gedung E Mabesad. Kegiatan Apel Danrem Dandim tersebut diawali dengan oleh raga bersama jalan kaki mengelilingi kompleks Mabesad yang sudah mengalami perubahan luar biasa.

Pada kesempatan tersebut para peserta  apel Danrem Dandim terpusat mendapatkan ceramah pembekalan dari Menhan RI Prabowo Subianto, yang dilanjutkan penyerahan secara simbolis 75 unit kapal cepat jenis  _Rigid Hull Inflatable Boat_ (RHIB) dan _Rigid Inflatable Boat_ (RIB) Aluminium berkapasitas 16 penumpang untuk satuan TNI AD.  Ceramah pembekalan selanjutnya, disampaikan oleh Menko Polhukam RI Prof. Dr. Mahfud MD.

Kegiatan apel Danrem Dandim terpusat TA. 2021 dilaksanakan satu hari (4/11) dengan mengusung tema *"Satuan Komando Kewilayahan yang Adaptif, Antisipatif dan Responsif"*, diikuti oleh 441 peserta para Komandan Korem (Danrem), Komandan Kodim (Dandim), dan para Aster Kotama/Balakpus.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...