WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kendaraan Truk Engkel Muatan Pasir Terperosok di Jl.Mt Haryono Subang, Akibat Bekas Galian Pipa Gas Pertamina yang Diduga Asal Kerjanya

SUBANG, JMI - Sebuah mobil Truk engkel bernomor polisi T 8283 TD terperosok di bahu jalan bekas galian pipa Pertamina yang berada di Jln. MT. Haryono, kelurahan ci gadung, subang, tepatnya sekitar jam 4 sore di depan Kios jamu dan Rumah makan padang, Selasa sore 2/11/2021. 

Berdasarkan informasi dari pengemudi kendaraan truk engkel yang bermuatan pasir bernomor polisi T 8283 TD tersebut yang bernama Andi kepada jurnal media indonesia mengatakan bahwa benar mobil saya terperosok di bekas galian pipa gas pertamina yang sedang di kerjakan, kejadian tersebut sekitar jam 4 sore, bersamaan terjadi hujan yang cukup deras, "imbuhnya.

Menurut Andi," Sangat di sayangkan dengan pekerjaan galian pipa gas pertamina yang pekerjaan nya sangat asal-asalan, habis di kerjakan tidak di perbaiki lagi, harusnya pihak pelaksana pekerjaan tersebut ketika sudah di gali di lakukan perbaikan kembali seperti semula, jangan asal-asalan karena pekerjaan tersebut di biyayai oleh anggaran negara.
Saya sangat di rugikan sekali, mobil saya tidak bisa operasional lagi, ini juga saya udah lama nunggu bantuan derek, agar mobil saya bisa terangkat, " harapnya. 

Pemilik kios jamu, David mengatakan akibat pelaksanaan pekerjaan galian pipa gas pertamina yang di duga asal-asalan sehingga mengakibatkan terperosoknya satu unit mobil truk bermuatan pasir di depan kios jamu saya, sehingga kios saya terganggu, "kesalnya. 

Lanjut David, bahwa kerjaan galian pipa gas pertamina yang di duga asal-asalan tersebut mengganggu aktivitas kegiatan warung jamu saya, kerjaannya ketika sudah beres harusnya dirapihin lagi jangan asal-asalan,ini kan jalan raya yang di khawatir kan bisa mengakibatkan kecelakaan dan korban jiwa," ungkapnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...