WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat ke Kejaksaan Negeri Subang

SUBANG, JMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si bersama KAJARI Subang I Wayan Sumertayasa S.H, M.H serta Dandim 0605 Lektol Czi Irsad Wilyarto dan Kapolres Subang AKBP Sumarni S.I.K S.H M.H dan juga Kepala Pengadilan Negeri Subang Agus Hamzah S.H, M.H menyambut kunjungan kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, bertempat di Kejaksaan Negeri Subang, Selasa 9 November 2021.

Dalam agenda Kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Subang, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Dr. Asep N. Mulyana mengingatkan seluruh pegawai untuk bekerja dengan penuh rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT. Keikhlasan diawali dengan doa akan menimbulkan semangat untuk mencapai hasil yang baik. Menjaga kekompakan dan saling mengisi untuk menambah pengetahuan dan satu visi dalam melaksanakan tugas dan kewenangan.
Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut KAJATI juga beramah tamah dengan FORKOPIMDA Kabupaten Subang, kemudian di lanjutkan dengan peresmian Klinik Kejaksaan Negeri Subang yang langsung diresmikan dan di tanda tangani KAJATI.

Agenda Kunjungan kerja dilanjutkan dengan rapat internal antara Jajaran Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dengan Kejaksaan Negeri Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....