WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Meriahkan Hari Kesehatan Nasional, Pemdes Tegal Kunir Kidul Gelar Lomba Senam Cuci Tangan

TANGERANG, JMI - Dalam rangka Semarak Hari Kesehatan Nasional (HSN) ke 53, Pemdes Desa Tegal Kunir Kidul, Minggu 14/11/21 menggelar kegiatan Lomba Senam Cuci Tangan yang di prakarsai oleh Ibu Kades Desa Tegal Kunir Kidul Siti Suhaemah, dengan peserta sebanyak 8 kelompok terdiri dari berbagai unsur, lomba dibuka dengan penampilan pertama dari kelompok Pramuka Kwaran Kecamatan Mauk yang mengawali perlombaan.

Untuk juri penilai berasal dari puskesmas mauk sebanyak dua orang yang terdiri dari Bidan Badriah dan Ibu Pipah, serta Agus Romadhon dari unsur pendidikan.

Lomba Senam Cuci Tangan dilaksanakan dihalaman TK Insani Cendikia Perum Puri Cendana Karolina Desa Tegal Kunir Kidul Kecamatan Mauk.

Acara berjalan dengan lancar dan disambut antusias oleh peserta maupun warga.
Kepala Desa Tegal Kunir Kidul, Wawan Surayu turut hadir dalam kegiatan ini, dan sangat mengapresiasi kepada semua warga yang ikut mensukseskan acara tahunan ini.

Dengan diadakannya kegiatan ini kita berharap untuk belajar hidup disiplin, dan menerapkan pola hidup sehat dengan salah satunya mencuci tangan yang benar dan menggunakan sabun, agar kita semua terhindar dari penularan Virus Covid 19, dan semoga pandemi ini segera berakhir dari negeri tercinta ini,tutur Ibu Suhaemah selaku pemrakarsa kegiatan.

Siti Suhaemah menambahkan,mereka yang menjadi juara, pasti akan mendapatkan hadiah dari panitia,tutup ibu Kades.

Keeki/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...