WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Selamatan & Syukuran Kantor Sekretariat DPAC PPBNI Satria Banten Kecamatan Mauk

TANGERANG, JMI - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, menggelar acara syukuran dan selamatan dalam rangka menempati kantor sekretariat yang beralamatkan di Jl. RE Martadinata, Kp. Sawah, RT. 012 RW. 005 Kel. Mauk timur, Kec. Mauk, Kab. Tangerang, Banten-15330, Minggu 31 Oktober 2021.

Hadir dalam acara tersebut Penasehat PPBNI Mauk H.Ade Rosid, Ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk Hendy Sunandar, Sekretaris Ridwan Al Rasyied, Abdul Ghofur, SH, Seksi Hukum Advokasi & Hak asasi manusia, Humas Achmad nurmajid, Aswin seksi SDM, Wahid seksi UMKM, dan Jajaran pengurus ranting Tanjung Anom yang di wakili oleh Waka Alim dan Aldi sebagai humas ranting Tanjung Anom beserta jajaran anggota PPBNI Satria Banten Se kecamatan mauk.

Diawali dengan pembacaan tahlil dan juga doa bersama yang dipimpin langsung oleh ustadz Ujang ruswandi, dilanjut sambutan dari ketua DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk Hendy Sunandar sekaligus peresmian Kantor Sekretariat.

Pada kesempatan ini, Hendy Mengucapkan, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, tentunya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota PPBNI Satria Banten Se kecamatan mauk yang sudah hadir bersama sama dalam mengikuti acara ini, kantor sekretariat adalah rumah dan wadah kita bersama, mari kita jaga, kita rawat sebagai Marwah organisasi dengan penuh tanggung jawab kita bersama sebagai keanggotaan PPBNI satria Banten, ucapnya.

Sementara Ridwan Menyampaikan bahwa kita sebagai Anggota tentunya harus paham tentang hak dan kewajiban nya masing masing sesuai dengan ADART Organisasi, sehingga dengan demikian dapat bersama sama dalam mengembangkan dan memajukan kaderisasi organisasi.
H.ade Rosid menyampaikan juga dalam kapasitas saya sebagai penasehat saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mari kita jalin kerjasama yang baik untuk bahu membahu sebagai anggota yang patuh dan Ta'at terhadap ADART Organisasi terutama Maksud dan apa tujuan kita ketika masuk menjadi bagian dari anggota PPBNI, tentunya kita harus betul betul menjiwai dan memahami VISI MISI organisasi, pungkasnya.

Sementara Abdul Ghofur, SH, sebagai Seksi Hukum Advokasi & Hak asasi manusia DPAC PPBNI Satria Banten kecamatan Mauk, menjelaskan kita sebagai anggota harus bisa  menjadi garda terdepan bilamana ada masyarakat yang membutuhkan kan pendampingan terkait hukum, jangan merasa sungkan bilamana membutuhkan pendampingan terkait masalah hukum, kami sebagai ormas Patriot Pemersatu Banten kepengurusan DPAC kecamatan Mauk siap memberikan ruang konsultasi sekaligus advokasi dalam hal yang berkaitan dengan hukum,  sesuai anggaran dasar anggaran rumah tangga AD/ART BAB VII Pasal 13 poin 2 yaitu memperjuangkan dan membela hak anggota dan masyarakat pada umumnya, menjembatani dan menyelesaikan permasalah yang timbul dari anggota dan masyarakat pada umumnya, pungkasnya.

Acara pun ditutup dengan mengucap kan Alhamdulillah, lanjut sesi Foto Bersama.

Suherman/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...