WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tega Bikin Konten Meninggalnya Vanessa, Begini Pesan Sang Ayah


Jakarta, JMI - Konten-konten tak simpatik di tengah duka meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah (Bibi) banjir kecaman. Keluarga Vanessa Angel berharap tidak ada lagi yang mengulangi perbuatan serupa.

Seperti diketahui, salah satu konten yang jadi sorotan adalah ulah YouTuber yang mengaku 'memanggil arwah' Vanessa Angel. Belakangan, video itu dihapus dan pembuat konten meminta maaf.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, juga sempat didatangi pembuat konten terkait meninggalnya sang anak. Tiga orang tersebut meminta maaf secara langsung.

Doddy mengaku kecewa terhadap ulah mereka. Meski demikian, Doddy tetap memaafkan dan memberi pesan penting.

"Saya bilang, 'ya udah jangan diulangi lagi. Biarkan Vanessa dan Bibi tenang. Jangan dibuat konten begitu," kata Doddy setelah berziarah ke makam Vanessa di Taman Makam Malaka, Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).


MUI Kecam Konten 'Panggil Arwah' Vanessa Angel 

Sebelumnya, konten memanggil arwah Vanessa Angel ramai dikecam di media sosial. Majelis Ulama Indonesia (MUI) juga mengecam kegiatan YouTuber tersebut.

"Terkait adanya konten YouTuber yang melakukan pemanggilan arwah atas almarhumah Vanessa Angel, sungguh saya sangat menyayangkan dan menyesalkan masih ada orang-orang yang membicarakan saudaranya yang telah meninggal," kata Wasekjen MUI Muhammad Ziyad,kepada wartawan, Minggu (7/11/2021).

Selain itu, konten ini melukai hati sahabat-sahabat almarhumah Vanessa Angel. Aktris Emma Warokka turut mengecam video 'panggil arwah' tersebut. Menurutnya, pembuat konten tak menghargai kepergian Vanessa dan Febri Ardiansyah.

"Astagfirullah, jahat banget. Itu parah banget, sih. Nggak suka banget aku kayak gitu," kata Emma saat berziarah ke makam Vanessa Angel di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat (7/11/2021).


Dtk/JMI/Red


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...