WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Truk Tronton Tabrak 9 Kendaraan di Ciputat


Tangerang, JMI - Sebuah truk tronton menyeruduk 9 kendaraan di Jl Dewi Sartika, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Truk tronton tersebut diduga mengalami rem blong.

Peristiwa tersebut terjadi di Jl Dewi Sartika, tepatnya di depan Ramayana Ciputat, pada Minggu (31/10) sekitar pukul 22.30 WIB. Bermula ketika truk yang dikemudikan S melaju dari arah Lebak Bulus ke Gaplek.

"Setibanya di dekat Ramayana Ciputat, truk yang dikendarai S diduga hilang kendali (rem blong) yang mengakibatkan menabrak kendaraan di depannya," kata Kasat Lantas Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama saat dihubungi, Senin (1/11/2021).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan tabrakan beruntun, mengingat kondisi lalu lintas di lokasi masih ramai. Truk tronton menabrak 9 kendaraan di depannya.

"Truk menabrak motor Honda Vario yang dikendarai oleh saudara MH, motor Honda Beat yang dikendarai oleh saudara SY," katanya.

Tidak hanya itu, mobil Toyota Agya yang dikendarai oleh saudari SM, Toyota Innova yang dikendarai oleh saudara F, kendaraan Suzuki Grand Vitara yang dikendarai oleh saudara RH, kendaraan Toyota Avanza yang dikendarai oleh saudara ID, taksi yang dikendarai oleh EP, mobil Toyota Avanza yang dikendarai oleh BR dan terakhir mobil Toyota Rush yang dikendarai oleh O.

Akibat dari kecelakaan tersebut, seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun mengalami kerusakan. Sementara 2 orang pemotor mengalami luka-luka.

"Keduanya sudah dievakuasi ke rumah sakit (RS). (MH) ke RS Sari Asih dan (SY) ke RS Fatmawati," tambah Nanda.

Saat ini sepuluh unit kendaraan yang terlibat kecelakaan ini alami kerusakan. Selain itu seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang dalam tahap penyelidikan unit laka Polres Tangsel.

 

 

DTK/JMI/Red.

 

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...